Jumat, 07 September 2018

LOLIGO - EKOSISTEM KESELAMATAN ICOS PERTAMA DUNIA

Hasil gambar untuk loligo ico

Setiap tahun popularitas ICO meningkat. Bukti nyata dari ini adalah pertumbuhan volume dana yang diinvestasikan oleh investor. Dengan demikian, pada tahun 2017, jumlah total biaya sebesar $ 5 miliar, dan tahun ini - $ 14 miliar. Namun, karena tidak adanya kerangka hukum, jenis investasi ini terkait dengan risiko tinggi. Seringkali investor yang tidak berpengalaman berinvestasi dalam proyek-proyek itu yang kemudian bahkan tidak dapat melakukan peluncuran penuh produk mereka.

Menurut statistik, 84 persen dari semua proyek yang dibiayai oleh ICO pada tahun 2017 sedang dikembangkan, 11 proyek mampu menciptakan produk mereka sendiri dan hanya 5 persen yang berhasil, karena mereka beroperasi atas dasar perusahaan yang sudah ada.

Selain itu, risiko investasi di ICO juga terkait dengan rendahnya kualitas penulisan kontrak cerdas untuk distribusi token antar investor. Jadi, karena kontrak pintar berkualitas buruk pada 17 Juni 2017, peretas itu mampu mencuri sekitar 50 juta dolar dari ICO. Namun, bahkan kontrak cerdas yang ditulis dengan baik dan dipikirkan dengan baik tidak dapat meyakinkan investor dari fakta bahwa tim pengembangan dapat mengeluarkan token lain atau menghancurkan semua koin setiap saat.

Juga, proyek tidak diasuransikan terhadap penutupan karena persaingan yang tinggi atau kesia-siaan. Investor dapat kehilangan dana mereka karena konflik dalam tim pengembangan, pengeluaran investasi yang tidak masuk akal, serta karena keputusan politik di negara tersebut.

Untuk menyelesaikan semua masalah di atas dan memberikan jaminan pengembalian dana kepada investor mereka akan memungkinkan proyek unik baru yang disebut LOLIGO.


Tujuan proyek
Tujuan utama para pengembang adalah untuk menciptakan platform yang memungkinkan untuk memastikan keamanan investasi di ICO, serta memungkinkan untuk mengumpulkan dana bagi para pencipta proyek-proyek yang menjanjikan.
Prinsip operasi

Sejumlah alat akan digunakan untuk mencapai tujuan di atas, termasuk :

  • Dompet pintar adalah alat bagi investor yang memungkinkan Anda membeli dan menyimpan token platform LOLIGO, berpartisipasi dalam ICO dan memilih atau menentangnya.
  • Pasar ICO akan berisi daftar proyek sesuai dengan arah dan peringkatnya. Pembelian token proyek-proyek ini akan dimungkinkan dengan bantuan mata uang atau koin Fiat di dompet pintar.
  • Smart Explorer akan memungkinkan investor memantau perkembangan ICO tertentu dengan bantuan grafik khusus. Ini akan memungkinkan investor untuk selalu menilai risiko dan prospek dari setiap proyek secara obyektif.
  • LCC Factory akan memungkinkan pengembang proyek untuk meninjau dan mengubah kontrak LCC mereka dengan platform.
  • Benchmark adalah salah satu alat utama untuk situs LOLIGO. Dengan bantuan algoritma khusus, ia menganalisa ICO, menentukan keandalan dan efisiensinya. Perilaku analisis menentukan parameter seperti kualitas kode tertulis, perilaku proyek dalam lingkungan simulasi, dan tingkat maksimum beban yang diizinkan. Pada saat yang sama, semua indikator ini diuji secara waktu nyata, dan hasilnya terus diperbarui.
  • Relai Ethereum memungkinkan investor untuk menggunakan akun asli mereka dengan cryptocurrency ini untuk membeli token dari proyek tertentu melalui platform LOLIGO. Selain itu, memungkinkan pertukaran ETH di LLG dan kembali, dan juga untuk membeli LLG dan ETH untuk uang Fiat.
  • Exchanger memungkinkan pertukaran antara semua cryptocurrency ICO yang didukung oleh platform. Daftar cryptocurrency akan diperluas dengan penambahan ICO baru.
Mata uang utama dari platform ini adalah token LLG, yang dapat dibeli baik selama ICO dan setelah selesai.
Tanggal dan detail ICO
Para pengembang berencana untuk merilis 16 juta koin LLG, dimana 11,2 juta akan dijual selama pra-penjualan tertutup dan publik. Pra-penjualan publik akan diadakan dari 11 hingga 19 Oktober tahun ini. Selama periode ini, biaya token akan menjadi 0,75 dolar. Penjualan resmi koin LLG senilai 1,07 dolar akan diadakan pada periode dari 20 Oktober hingga 25 November 2018.

Proyek Softcap - $ 0,95 juta, hardcap - $ 12 juta.

Kesimpulan
Ide menciptakan platform yang akan bertindak sebagai perantara antara pengembang proyek dan akan menjamin keandalan investasi cukup baik, terutama mengingat banyaknya penipuan. Mempertimbangkan fakta pertumbuhan konstan popularitas ICO, proyek ini dapat menjadi salah satu yang terbaik di 2018.

Informasi Lebih Lanjut
Situs Resmi : https://loligo.co

Penulis : catur123
Eth : 0x6b85eA6ed28A887798D75DE9c4Db61479422C9E9

Hasil gambar untuk terima kasih dalam bahasa jerman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar