Jumat, 07 September 2018

ICOVO - Platform ICO Menakjubkan yang Mengimplementasikan DAICO Ada di Sini

Hasil gambar untuk icovo app steemit

Saat ini Internet adalah bagian dari tren partisipasi dalam ICO sebagai pilihan untuk mendapatkan, dan ini merupakan penempatan awal token digital proyek sebelum memasuki bursa dan sebagai koleksi investasi untuk pengembangan lebih lanjut dari ide dan implementasi dari rencana. Terutama gunakan blockchain platform Ethereum.

Keuntungan dari ICO mulai menarik banyak perusahaan baik usaha kecil dan menengah, karena mereka memungkinkan untuk mengumpulkan cukup banyak uang untuk waktu yang tidak terlalu lama, dan ada juga catatan untuk kecepatan pelaksanaan rencana dalam beberapa menit. Blockchain memungkinkan setiap orang terlepas dari lokasi geografis mereka, juga melewati beberapa hambatan politik, untuk berpartisipasi dalam acara semacam itu dan dengan demikian dapat mendukung sejumlah besar orang.

Tapi sekarang Anda harus sangat berhati-hati dalam memilih startup semacam itu, karena kasus penipuan oleh penyelenggara dan penipuan orang-orang yang berinvestasi dalam ide-ide mereka menjadi lebih sering. Tidak selalu mudah bagi seseorang untuk mendapatkan informasi yang dapat dipercaya tentang tim, sejarah dan keandalannya, atau membutuhkan banyak waktu. Dan sekarang Anda menginginkan platform yang akan mampu melindungi uang investor dan itu bisa menjadi proyek ICOVO.

ICOVO menciptakan platform dan aplikasi terdesentralisasi yang memfasilitasi pemilihan investor dan melindungi dana mereka dengan bantuan kontrak cerdas yang mendistribusikan dana ke start-UPS, melakukan ICO mereka saat mereka bergerak di sepanjang peta jalan secara bertahap.

Ide ini hanya akan memungkinkan proyek yang sehat dan menjanjikan, tim tidak akan dapat melarikan diri dengan dana yang dikumpulkan dari investor, sehingga mendapatkan motivasi tambahan untuk pengembangan lebih lanjut, rilis dan pembaruan. Deposan pada setiap tahap akan dapat memutuskan pengembalian investasi mereka.

Inti utama dari platform ini adalah kontrak cerdas DAICOVO, yang secara positif dinyatakan oleh Pencipta Ethereum Vitalik Buterin. Untuk berinvestasi dalam proyek, peserta akan dapat menggunakan token OVO mereka sendiri, yang akan memberikan manfaat tertentu. Sekarang Anda dapat mengunduh aplikasi mereka untuk sistem operasi iOS ( https://itunes.apple.com/us/app/icovo/id1393849523 )

Apa itu DAICO?
DAICO adalah model yang menggunakan metode terdesentralisasi untuk mencegah para perencana agar tidak jujur ​​menggunakan dana yang dikumpulkan melalui ICO. . Dalam ICO menggunakan token yang sesuai dengan standar ERC20, kontrak cerdas digunakan untuk membatasi jumlah dana yang dikumpulkan bahwa pendiri proyek dapat menarik per unit waktu, dan jika proyek dibatalkan karena alasan apa pun, dana yang tersisa dapat dikembalikan ke Investor ICO jika konsensus tercapai.

Ini berisi fitur-fitur bermanfaat berikut:
  • Dompet pribadi yang mendukung token ERC 20 dan penerbitan kunci pribadi, yang hanya disimpan di telepon pengguna;
  • Desentralisasi exchanger antara pengguna;
  • Fungsi pemungutan suara universal;
  • Panel ICO, di mana Anda bisa mendapatkan kesempatan untuk mendaftar dalam daftar putih, melihat dokumentasi teknis dan informasi tentang startup, layanan KYC, yang akan cukup untuk lulus sekali dan mengunggah foto, dokumen.
DAICOVO direncanakan untuk dirilis sebagai open source dan ini memberikan keuntungan besar bagi pendiri ICO dengan membuat banyak fungsi secara gratis: pengaturan parameter, membuat ikon token digital, menyebarkan, melakukan titian udara, menghubungkan program rujukan. Prosedur KYC diperlukan untuk tidak hanya melewati investor, tetapi juga penyelenggara proyek, yang lebih meningkatkan perlindungan.

ATAS TOKENS OVO
Investor ICO yang menggunakan OVO untuk membeli token untuk proyek yang dirancang pada platform ICOVO mendapatkan diskon 25% dibandingkan dengan menggunakan ETH. Karena OVO adalah token yang terdaftar di bursa, harganya berfluktuasi terhadap ETH. Untuk alasan ini, tarif untuk diskon 25% terhadap ETH ditetapkan pada tingkat berapa pun persis sebelum setiap penjualan token proyek yang disusun dimulai (mengakibatkan tingkat diskonto terus berfluktuasi sepanjang penjualan token). Selain itu, 30% dari jumlah yang diajukan oleh perencana dibayarkan di OVO sementara sisanya 70% dibayarkan di ETH.

Menurut pendapat saya, ICOVO dapat secara signifikan membantu melindungi kepentingan investor dan menghilangkan banyak hambatan pada ICO, para pembuat konten juga menerima insentif tambahan untuk tindakan selangkah demi selangkah berikutnya. Pra-penjualan token dimulai pada 24 September 2018 dan akan berlangsung hingga 8 Oktober 2018 dengan bonus bagus 40%.

Informasi Lebih Lanjut : 
Situs Resmi : https://icovo.co/

Penulis : catur123
Eth : 0x6b85eA6ed28A887798D75DE9c4Db61479422C9E9

Hasil gambar untuk terima kasih dalam bahasa jerman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar