Rabu, 05 September 2018

LYNKED WORLD


Tentang Lynked.World
Lynked.World adalah platform aman berbasis blockchain bagi individu dan institusi untuk memiliki, mengontrol, dan berbagi identitas digital, data, dan dokumen tepercaya.

Misi kami adalah menyediakan platform yang aman bagi individu dan institusi untuk memiliki, mengendalikan, dan berbagi identitas yang dipercaya secara digital. Solusi Lynked.World kami adalah platform yang dibangun di atas Teknologi Blockchain untuk memverifikasi identitas digital, pendidikan, dan pengalaman profesional. Keamanan Blockchain memberikan blok informasi yang tidak dapat dibantah secara digital yang belum pernah dikompromikan. Platform ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol informasi digital mereka dan berbagi secara langsung dengan rekan kerja, lembaga & bisnis.

Kami bergerak menuju platform global yang tidak hanya melayani tujuan digitalisasi identitas tetapi juga akan menjadi jaringan profesional tepercaya. Kisah Kami Proses kami saat ini untuk berbagi identitas dan verifikasi latar belakang memakan waktu, mahal dan rawan kesalahan. Dengan evolusi blockchain, kami merevolusi proses berbagi informasi. Kami sedang membangun ekosistem verifikasi langsung dari profil antara berbagai entitas sehingga biaya efektif & menghilangkan kebutuhan untuk perantara / broker. Kami berada di beberapa lembaga pendidikan, pemerintah dan profesional di platform kami yang akan memberikan cakupan global kepada basis pengguna kami.

Lynked.World memecahkan masalah kritis yang dihadapi oleh individu dan organisasi di dunia digital saat ini :
  • Tidak adanya identitas dijamin aman dan andal dari setiap individu dan entitas
  • Tidak ada premis umum untuk kepercayaan dan keaslian data dalam berbagai kasus penggunaan
  • Inefisiensi dan peningkatan biaya karena perantara terlibat dalam proses
  • Ketidakmampuan untuk menyediakan akses ke berbagai jenis layanan melalui platform digital karena sifat tidak aman dari identitas digital dan data terkait
Platform ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol informasi digital mereka dan berbagi langsung dengan perusahaan, institusi & bisnis ses. Kami bergerak menuju platform global yang tidak hanya melayani tujuan digitalisasi identitas tetapi juga akan menjadi jaringan profesional tepercaya. Kisah Kami Proses kami saat ini untuk berbagi identitas dan verifikasi latar belakang adalah penjumlahan waktu, mahal dan rawan kesalahan. Dengan evolusi blockchain, kami merevolusi proses berbagi informasi. Kami sedang membangun ekosistem verifikasi profil langsung antara berbagai entitas sehingga biaya efektif & menghilangkan kebutuhan untuk broker / broker. Kami berada di beberapa lembaga pendidikan, pemerintah dan profesional dalam bentuk plat kami yang akan memberikan cakupan global kepada basis pengguna kami.

Juga Lynked.World memungkinkan individu untuk menandatangani dan memvalidasi transaksi secara digital dengan aman dan nyaman. Ini memungkinkan Perusahaan, Organisasi, Pemerintah untuk membangun dan mempublikasikan Aplikasi berbasis Identitas mereka di Lynked. Dunia dan menyediakan berbagai jenis layanan ke rumah pengguna. Bagi individu, dampak jangka panjang dari gangguan ini adalah untuk mengendalikan identitas pribadi dan profesional mereka sendiri. Hak untuk mengendalikan berarti kita harus memiliki data pribadi, bukan perusahaan atau organisasi. Selain itu, pengguna akan dapat menggunakan identitas digital ini dalam kehidupan sehari-hari mereka dengan berbagai cara untuk menandatangani dan memvalidasi suatu transaksi. Mereka dapat memanfaatkan berbagai jenis layanan oleh Pemerintah, Universitas dan Perusahaan dari rumah mereka.

Ekosistem kita
Sistem eko ​​Lynked.World adalah solusi multi-faceted yang terdiri dari semua platform aplikasi yang dikembangkan dari bawah ke atas untuk dapat memanfaatkan fitur teknologi blockchain. Platform kami didasarkan pada blockchain Ethereum dan terdiri dari modul kaya fitur yang memecahkan masalah kehidupan nyata di sekitar kepercayaan dan keaslian identitas digital, dokumen dan data untuk konsumen dan perusahaan.
  • Dompet digital
    Penyimpanan Aman Identitas, Data, dan Dokumen
  • Configured QR code
    Bagikan Identitas dan Dokumen menggunakan kode QR
  • Formulir Dikonfigurasi
    Memberdayakan organisasi untuk dengan mudah membuat dan menyebarkan formulir untuk berbagai layanan
  • Identity & Background Verification
    Pastikan penerimaan identitas dan dokumen digital dengan melepaskan kekuatan blockchain.
  • Login berbasis ID yang aman
    Mengaktifkan otentikasi tanpa batas untuk aplikasi bisnis menggunakan Lynked.World secure ID
  • Platform Pengembangan Aplikasi
    Memberdayakan pengembangan aplikasi pada platform yang menjunjung tinggi kepercayaan dan keaslian identitas dan data
TOKEN
Penjualan token LYNK akan dimulai pada 15 November 2018 dan berlanjut hingga 10 Februari 2019. Semua penjualan telah dibagi menjadi 4 putaran individu dengan diskon yang berbeda untuk harga dasar (0,35 USD) untuk setiap token LYNK.
  • Simbol Token : LYNK
  • Pasokan Token Awal LYNK adalah : 200.000.000 
  • Tanggal Mulai untuk Penjualan Umum November : 15 2018 (09:00 GMT) 
  • Tanggal Akhir : 10 Februari 2019 (11:00 GMT) 
  • Jumlah token yang terjual adalah : 150.000.000 LYNK 
  • Hard Cap : 25,000,000 USD 
  • Token Exchange Rate : 1 LINK = 0,35 USD 
  • Soft Cap : 5,000,000 USD 
  • Mata uang yang dapat diterima oleh : ETH, BTC
Token Non-Performing setelah penjualan token (berdasarkan hard cap 150 juta) akan ditransfer ke Community Reward Pool

Aplikasi Seluler Lynked.World
Dapatkan Lynked !!!
Unduh Aplikasi Seluler kami dan menjadi bagian dari ekosistem Lynked.World. Bebaskan kekuatan dari blockchain
  1. Buat identitas digital Anda sendiri dapat diandalkan dan dapat diverifikasi
  2. Gunakan dompet digital Anda untuk penyimpanan aman dan otentikasi data dan dokumen
  3. Bagikan identitas dan dokumen Anda secara mulus dengan orang lain menggunakan kode QR
  4. Masukkan dengan aman ke situs lain menggunakan ID digital Anda
  5. Dapatkan Lynked: Bagikan, Terhubung, dan ambil bagian dalam program referensi kami

Informasi lebih lanjut :

Penulis : catur123
Eth : 0x6b85eA6ed28A887798D75DE9c4Db61479422C9E9

Hasil gambar untuk terima kasih dalam bahasa jerman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar