Jumat, 07 September 2018

BIXTRIM - Platform Crypto Exchange yang inovatif

Hasil gambar untuk bixtrim ico

Halo semua, jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Bixtrim, itu adalah ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda memvisualisasikan visi misi mereka:

Informasi tentang Bixtrim
Bixtrim adalah platform pertukaran terenkripsi yang inovatif dengan akses yang disederhanakan untuk semua orang. Di sini, di Bixtrim, kami percaya setiap orang harus memiliki akses yang mudah dan cepat ke layanan keuangan kripto, itulah sebabnya mengapa tim kami telah menciptakan platform yang memecahkan masalah pembakaran terbaru di dunia terenkripsi.

Platform ini akan mencakup berbagai versi fungsional yang lebih baik yang ditemukan di platform pertukaran.

MENGAPA ANDA HARUS BERINVESTASI DI BIXTRIM?

INOVASI
Tim Bixtrim memiliki visi inovatif masa depan dengan penggunaan kriptografi yang disederhanakan dalam kehidupan sehari-hari dan kami ingin pelanggan kami menjadi bagian darinya.

Popularitas yang cepat dan kesuksesan cryptocurrency telah membuat infrastruktur dan fungsi penting untuk diikuti. Itu sebabnya kami menemukan begitu banyak kendala dan masalah yang perlu dipecahkan. Tim kami yang terdiri dari orang-orang yang berpikiran sama mendemonstrasikan ide-ide revolusioner ini.
  • Crypto di platform pertukaran Fiat dengan akses yang disederhanakan
  • Crypto Monte di Pietà untuk menghilangkan potensi kehilangan keuntungan bagi pemegang koin
  • Kontrak berjangka memecahkan uang dari cryptocurrency secara perlahan
  • Cryptocurrency baru yang mendukung komitmen
  • Kartu debit tanpa pajak dan penawaran mudah di mana-mana
NILAI TOKENS
Token mengacu pada aset digital yang dijual untuk mata uang fiat (USD, EUR) atau mata uang terenkripsi dari nilai cair (Bitcoin, Ethereum, dll.). Token dapat memiliki berbagai fungsi, misalnya mereka dapat memberikan akses ke layanan bisnis.
Token Bixtrim dapat menghemat hingga 60% dari biaya transaksi di pasar mata uang lainnya.
Dalam hal ini, token Bixtrim memiliki komisi sebesar $ 1 (tidak termasuk berbagai diskon selama periode ICO) dan mungkin memiliki nilai uang yang disimpan pada biaya transaksi, yang membuat nilainya jauh lebih tinggi daripada biaya.

Apa yang istimewa dari ICO Bixtrim?
Bixtrim akan mengembangkan pegadaian dalam mata uang kripto di mana pemegang koin dapat mengikat koin mereka sebagai agunan untuk jangka waktu tertentu dan memulihkannya setelah membayar biaya komitmen. Layanan ini menawarkan pelanggan kami kesempatan untuk menyimpan uang mereka sambil mendapatkan uang yang dibutuhkan dalam jangka pendek dan, untungnya, dalam jangka panjang. Saat ini tidak ada layanan seperti itu di pasar dan kami berniat untuk menjadi yang pertama untuk menawarkannya.

PROSES PENJUALAN
Total volume emisi adalah 72 000 000 token, dibagi menjadi beberapa bagian :
  • 10 800 000 token akan dijual dengan harga diskon, inklusif.
  • Penjualan pribadi mulai 1 Juni hingga 20 Juni - 3 000 000 BXM (selesai)
  • Sales phase 1 (akan diumumkan) - 1 300 000 BXM (diskon 60% dengan minimum order 30 token)
  • Sales phase 2 (akan diumumkan) - 2 600,000 BXM (diskon 40% dengan minimum order 30 token)
  • Sales phase 3 (akan diumumkan) - 3 900 000 BXM (diskon 20% dengan minimum order 30 token)
Proses penjualan reguler (akan diumumkan)
  • 42 800.000 token akan dijual dengan harga asli.
  • 6 500 000 token untuk bonus referensi dan hadiah undian.
  • 720 000 token untuk program Bounty and Airdrop
  • 11 180 000 token dipegang oleh co-founder, mitra, dan konsultan.
Semua pelanggan dan investor diminta untuk melanjutkan prosedur KYC.

Proses penjualan
Jumlah total token per akun tidak terbatas. Jumlah minimum token per pesanan adalah 30. Pelanggan dapat membeli token dalam paket diskon atau dengan harga asli. Harga token asli adalah USD dan mungkin sedikit berbeda selama penjualan. Tergantung pada metode pembayaran biaya atau komisi dapat ditambahkan ke harga asli. Metode pembayaran kami meliputi transfer bank SWIFT dan SEPA, kartu debit dan kartu kredit dan berbagai mata uang kripto.
  • Paket diskon terbatas dan paket diskon tambahan tidak akan ditambahkan.
  • Semua pembelian token BXM bersifat final dan tidak dapat dikembalikan.
  • Semua token yang tidak terjual akan dimusnahkan pada akhir periode penjualan.
PROGRAM REFERENSI
Pemilik token BXM memiliki kemampuan untuk mendapatkan lebih banyak token. Untuk setiap pengguna terdaftar yang telah membeli sejumlah token, kode referensi dan tautan referensi akan disediakan. Kode atau tautan ini dapat dibagikan dengan orang yang tidak terdaftar, sehingga mereka dapat membuka formulir pendaftaran melalui tautan atau memasukkan kode saat mendaftar secara manual.

Setiap kali pembelian dilakukan dari akun yang terdaftar dengan kode atau link referral, wasit akan menerima jumlah token, sama dengan 10% dari pembelian asli, seperti bonus referral.

Semua pemegang akun pelanggan Bixtrim, termasuk yang terdaftar melalui tautan atau kode referensi, akan menerima tautan dan kode referensi mereka setelah melakukan pembelian pertama. Namun, bonus rujukan tidak akan menyebar ke wasit wasit. Jumlah token yang akan didistribusikan melalui program referensi adalah 6 500.000 unit.

Video


Informasi Lebih Lanjut : 

Penulis : catur123
Eth : 0x6b85eA6ed28A887798D75DE9c4Db61479422C9E9

Hasil gambar untuk terima kasih dalam bahasa jerman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar