Kamis, 01 November 2018

ETAINPOWER ( Energi Dengan Teknologi Blockchain )


Industri energi selalu menjadi industri dengan otorisasi dan operasi terpusat. Sementara bahan bakar fosil konvensional menghasilkan listrik murah bagi kita, itu juga menyebabkan pencemaran yang parah dan bahkan tidak dapat diperbaiki serta kerusakan lingkungan. Dalam beberapa tahun terakhir, kekuatan internasional dunia mulai menyadari masalah yang disebabkan oleh konsumsi bahan bakar fosil konvensional, seperti pemanasan global dan polusi, banyak pemerintah telah mengeluarkan kebijakan untuk mempromosikan pengembangan proyek energi terbarukan. Akibatnya, industri energi terbarukan telah membuat kemajuan besar dan pembangunan, dan biaya untuk membangun
proyek energi terbarukan menurun secara bertahap. Karena itu, proyek pembangkit listrik energi terbarukan dibangun dari proyek-proyek tenaga bahan bakar fosil konvensional. Pada tahun 2016, 60% dari kapasitas daya global yang baru ditambahkan berasal dari energi terbarukan.

EtainPower itu sendiri memiliki arti yaitu tim ahli dengan latar belakang teknologi blockchain, kami membantu menyediakan proyek energi terbarukan mengatasi hambatan keuangan mereka. Sementara itu pada saat yang sama meningkatkan operasi utilitas jaringan listrik saat ini dan mempesona kesetaraan transaksi listrik.

Meskipun energi terbarukan telah membuat beberapa pencapaian baru-baru ini, masih ada beberapa masalah yang perlu diselesaikan selama pengembangan.
Pertama, dibandingkan dengan pembangkit listrik berbahan bakar fosil konvensional, permintaan modal awal untuk proyek energi terbarukan relatif tinggi. Sebagian besar produsen energi terbarukan ingin mengurangi investasi ekuitas awal dan melakukan pembiayaan proyek untuk menghasilkan lebih banyak keuntungan. Dengan penurunan subsidi pemerintah secara bertahap untuk proyek-proyek energi terbarukan , investor meningkatkan kebutuhan pembiayaan proyek. Karena itu, energi terbarukan produsen bersaing keras untuk investasi, sehingga sulit untuk mendapatkan pembiayaan proyek.

Sementara itu, dalam model pembiayaan tradisional, beberapa lembaga pembiayaan seperti bank bersifat konservatif, dan mereka tidak tahu teknologi industri dan standar energi terbarukan dengan sangat baik, sehingga sebanding dengan proyek pembangkit listrik bahan bakar fosil konvensional, proyek energi terbarukan adalah lebih sulit mendapatkan dukungan finansial . Kebutuhan pembiayaan awal yang tinggi pada awal proyek dapat menjadi salah satu hambatan yang paling sulit untuk membangun proyek energi terbarukan.

Di sisi lain, investor dengan modal telah menciptakan permintaan untuk membuat lebih banyak investasi di proyek energi terbarukan, tetapi mereka tidak dapat menemukan saluran investasi. Asimetri informasi ada antara investor dan produsen energi terbarukan. Untuk beberapa investor ukuran menengah dan kecil, bahkan jika mereka memiliki saluran untuk berinvestasi dalam proyek-proyek terbarukan, mereka tidak memiliki kemampuan untuk menyaring dan mengevaluasi proyek.
Kemudian untuk investor ukuran menengah dan kecil, jika mereka berinvestasi dalam proyek energi terbarukan, mereka hanya dapat memperoleh pengembalian investasi melalui penggunaan listrik yang dihasilkan oleh proyek atau mendapatkan mata uang lokasi proyek. Karena keterbatasan ini, para investor biasanya khawatir tentang apakah mereka dapat memperoleh pengembalian investasi yang diharapkan di masa depan. Keterbatasan geografi dan mata uang fiat menjadi kendala utama untuk berinvestasi dalam proyek-proyek energi terbarukan.

Ketiga, karena pembangkit listrik proyek energi terbarukan tidak dapat diprediksi dan berfluktuasi dari waktu ke waktu, sulit bagi operator jaringan listrik untuk menyeimbangkan pembangkitan dan pemuatan listrik ketika sejumlah besar proyek energi terbarukan terhubung ke jaringan listrik. Pengalaman yang tidak memadai dalam mengelola koneksi jaringan energi terbarukan dan kurangnya teknologi smart grid menyebabkan banyak perusahaan listrik bermasalah untuk dihadapi.

EtainPower bertujuan untuk memecahkan kesulitan dan tantangan sistem tenaga listrik global :
  1. EtainPower membangun platform perdagangan energi terbarukan berbasis blockchain. Melalui blockchain dan teknologi kontrak cerdas, EtainPower akan mengesahkan pendapatan energi terbarukan dan membantu produsen energi terbarukan menyelesaikan pembiayaan proyek. EtainPower akan membangun lingkungan pembiayaan yang terdesentralisasi, adil dan transparan , mengurangi biaya pembiayaan sambil meningkatkan efisiensi untuk pembiayaan proyek, dan oleh karena itu mempromosikan pengembangan energi terbarukan. 
  2. EtainPower akan membangun saluran yang efektif bagi investor global untuk mengakses dan berinvestasi dalam proyek energi terbarukan , EtainPower akan melakukan uji tuntas untuk memastikan kualitas proyek dan keuntungan investor. Investor proyek dapat mengubah token energi menjadi token EtainPower atau listrik atau menggunakan token energi untuk membeli berbagai layanan dalam ekosistem EtainPower.
  3. Lebih jauh, EtainPower akan memanfaatkan teknologi AI untuk mengoptimalkan koneksi jaringan energi terbarukan, menciptakan teknologi grid cerdas untuk mempermudah penerapan energi terbarukan, dan meningkatkan elastisitas jaringan listrik. 
  4. EtainPower memberikan banyak upaya dalam mereformasi sektor tenaga listrik terpusat tradisional, menghubungkan produsen energi terbarukan, investor, konsumen, dan operator jaringan listrik dalam jangkauan global untuk membangun ekosistem energi AI yang benar-benar baru yang digerakkan oleh blockchain.
Info Token
  • Token : EPR
  • Peron : Ethereum
  • Mengetik : ERC20
  • Harga di ICO : 1 ETH = 65.000 EPR
  • Token dijual : 3.500.000.000
Info investasi
  • Menerima : ETH
  • Didistribusikan di ICO : 35%
VIDEO ( ENG )


KESIMPULAN
Perusahaan listrik akan menjadi perusahaan dengan otorisasi dan operasi terpusat. Sementara bahan bakar fosil dapat menghasilkan harga yang adil bagi kita, itu juga merupakan penyebab polusi dan bahaya bagi lingkungan. Dalam beberapa tahun terakhir arena bahan bakar fosil internasional, bersama dengan polutan pemanasan global dan mengembangkan untuk mencari proyek energi terbarukan.
Sebagai hasil akhir, perusahaan yang terlibat dalam energi terbarukan telah mencapai kemajuan dan pengembangan ke arah yang pertama, dan harga untuk energi terbarukan sering berkurang. Oleh karena itu, energi alternatif di bidang energi energi terbarukan. Pada tahun 2016, 60% dari potensi energi internasional yang baru dari asal terbarukan.

Informasi Lebih Lanjut : 

Penulis : catur123
Eth : 0x6b85eA6ed28A887798D75DE9c4Db61479422C9E9

Hasil gambar untuk terima kasih dalam bahasa jerman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar