Rabu, 24 Oktober 2018

SWISS ALPS REVIEW

Hasil gambar untuk swiss alps ico

Pertambangan & Energi Alpen Swiss muncul dengan gagasan untuk mengintegrasikan fasilitas penambangan ramah lingkungan di gedung-gedung yang tidak digunakan di Pegunungan Alpen Swiss yang didukung oleh energi terbarukan. Pegunungan Alpen Swiss adalah wilayah pegunungan Alpen di Swiss yang sebagian besar tertutup salju. Untuk ini, Swiss Alps Energy (SAE) telah dimulai dengan ICO di mana dana penggalangan akan digunakan dalam pengembangan dan perluasan fasilitas penambangan.

SAE Concept
Swiss Alps Energy (SAE) adalah pemasok energi berbasis buku besar didistribusikan dan operator utama infrastruktur pertambangan fleksibel yang tetap untuk penggunaan stasioner jangka panjang. Mereka melestarikan bangunan yang tidak digunakan di wilayah Pegunungan Alpen Swiss dan menggunakannya dengan bijaksana tanpa mengganggu lingkungan. Pertambangan Alpen Swiss & Energi bertujuan untuk mempromosikan & penggunaan teknologi blockchain untuk jumlah maksimum orang. Pada memfasilitasi transformasi digital di wilayah Alpine Swiss untuk mendukung ekonomi lokal mereka dengan pemasok listrik menggunakan teknologi buku besar didistribusikan.

SAE Cubes
Mereka menyediakan sistem kubus yang memungkinkan mereka untuk membangun dan menerapkan komponen penambangan yang dilindungi debu di tempat. Masalah mendapatkan suhu pendinginan dihapus oleh wilayah Pegunungan Alpen Swiss untuk memungkinkan pendinginan yang mudah dari fasilitas penambangan. Mereka juga menggunakan sistem Organic Rankine Cycle (ORC) yang menyediakan lebih sedikit konsumsi energi hingga 50% dibandingkan dengan instalasi yang sudah ada. Pegunungan Alpen Swiss adalah perusahaan pertama yang menggunakan sistem ORC untuk memulihkan listrik dari panas buangan yang dihasilkan oleh sistem penambangan. Pada dasarnya, mereka memecahkan masalah global di bidang pertambangan.

Ini adalah kubus penambangan fleksibel di mana mereka berkomunikasi dengan platform manajemen pusat, yang pada gilirannya memantau kubus dan menugaskan mereka dengan parameter optimal untuk memaksimalkan penambangan untuk keuntungan maksimum. Mereka menyediakan individu untuk menyewa fasilitas penambangan dan daya yang dibutuhkan dapat dibayar dalam token SAM. Pelanggan juga membeli kubus untuk digunakan sendiri.

SAM Token
Pada dasarnya, di Pegunungan Alpen Swiss untuk semua layanan dapat dibayar dengan token SAM. Token ini dapat digunakan untuk menyewa infrastruktur pertambangan dan membeli kubus. Mereka melayani dengan tiga tujuan -

Sewa dan penjualan infrastruktur pertambangan dan batu SAE.
Mengamankan biaya listrik dan menjual energi kepada penyewa.
Menyiapkan blokir Swiss Alps sebagai blockchain layanan untuk perusahaan.
Tim
Gian-Carlo Collenberg - CEO & Founder - Gian-Carlo adalah penggemar blockchain dan selalu berusaha untuk aplikasi dan model bisnis baru. Dia adalah anggota komisi bangunan umum dan fasilitas kotamadya Hofstetten-Flueh. Tujuannya adalah untuk mempromosikan teknologi blockchain dan penggunaannya ke publik luas.
Ramon Simon - CFO & Founder - Dia adalah Insinyur dan menyimpan semua catatan pelacakan kegiatan terkait proyek. Dia memiliki latar belakang teknis dan teknik dan penggila blockchain.
Mike Rava - CMO & Founder - Dia memiliki 25 tahun pengalaman di berbagai bidang seperti teknik, pengembangan, pemasaran, manajemen proyek dan konsultasi. Dia telah mengembangkan berbagai solusi di bidang aset digital, identitas digital, kontrak cerdas, dan aplikasi terdistribusi.

  • Token Matrix 
  • Token - SAM 
  • Total Token Supply - 239,682,538 
  • Harga Per Token - $ 0,50 USD 
  • Soft Cap - $ 5M USD 
  • Hard Cap - $ 100M USD 
  • Dijual Publik - 15 Juni hingga 27 Juli 2018
Putusan
The Media Sosial hype sangat baik, dan mereka juga sangat aktif di Telegram Group mereka.
Ada 9 anggota inti dalam tim eksekutif yang memiliki latar belakang pengalaman yang kuat dari berbagai bidang seperti teknik, keuangan, perangkat lunak & pengkodean, teknologi blockchain dan kontrak pintar.
Mereka memiliki 7 penasihat yang kuat di belakang proyek ini yang memiliki beberapa tahun pengalaman dalam teknologi blockchain, pembiayaan, rekayasa. Gelar MBA dan pemegang PhD dengan keahlian dalam industri bitcoin, blockchain dan crypto.
Situs web dijelaskan secara terperinci dan menarik. The Whitepaper juga dijelaskan secara rinci.
Roadmap dijelaskan dengan sangat baik hingga 2019. Penjualan Publik akan berlangsung hingga akhir Juli 2018. Mereka saat ini memiliki MVP sebagai 3 kubus operasional.


Informasi Lebih Lanjut : 
Penulis : catur123
Eth : 0x6b85eA6ed28A887798D75DE9c4Db61479422C9E9

Hasil gambar untuk terima kasih dalam bahasa jerman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar