Jumat, 02 November 2018

UCIM REVIEW

Konferensi Blockchain UCIM

Cryptocurrency tentang beberapa tahun yang lalu dan kini telah menjadi sangat populer, tersebar luas, dan diakses oleh banyak kontroversi dari perkembangan inovatif.

Cryptocurrency adalah mata uang digital di mana dapat dilakukan dalam jaringan (online).

Sejak bitcoin dibuat pada tahun 2009 oleh orang misterius, Satoshi Nakamoto, mata uang elektronik ini adalah dunia digital. Alat pembayaran ini dapat sepenuhnya dikendalikan oleh pengguna internet seperti Anda dan saya. Bitcoin akhirnya menjadi alat pembayaran standar dan uang, yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran secara online.

Mata uang Internet memungkinkan monetisasi ide yang membuka jalan bagi revolusi teknologi yang tidak dapat kita bayangkan beberapa tahun yang lalu. UCIM membayangkan untuk mengatalisasi desentralisasi dalam esensi esensi dengan menyatukan orang-orang dan para ahli yang percaya pada kekuatannya. Saat melakukan ini, acara ini akan menyusun kompromi antara struktur terpusat tradisional dalam ide-ide yang muncul dari ekonomi yang terdesentralisasi. Dengan jaringan tanpa batas dan tanpa gesekan, dunia akan menyaksikan teknologi, perusahaan, ide, dan mimpi.

Dengan demikian, acara ini akan menawarkan jalan tengah antara struktur terpusat tradisional dan ide-ide yang muncul dari ekonomi yang terdesentralisasi. Dengan jaringan tanpa batas dan bebas, berarti dunia akan menyaksikan teknologi, bisnis, ide dan mimpi.

Dari Visi ke Realita.
Acara ini bertujuan untuk mewujudkan informasi global yang berkembang dengan memberikan informasi yang tepat, relevan, dan relevan dengan teknologi yang tidak konvensional.
Konferensi UCIM telah dirancang untuk mengumpulkan beberapa acara dan peluang yang dapat digunakan untuk berbagai jaringan, berbagai bentuk dalam kelompok tertutup, dan diselenggarakan dalam berbagai acara. UCIM akan menyediakan platform untuk membangun koneksi yang terhubung dengan program acara, perdagangan kripto, penghargaan, meja bundar, jaringan pribadi, dan setelah pesta.

Siapa yang akan dipilih di UCIM? .

  • Investor
    Untuk memberdayakan startup, mereka bisa menggunakan global ruang dengan teknologi futuristik
  • Informasi pemimpin
    Untuk memberikan masa depan dengan praktik terbaik dan berfikir yang menginspirasi.
  • Media
    Untuk memahami berbagai sektor dan teknologi yang menjadi berita utama.
  • Startup
    Untuk memasukkan investor dan anggota tinggi dengan pemimpin dan media.
  • Dapatkan tiket
    Kategori tiket UCIM telah disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan siswa, profesional dan industri raksasa. Dengan lebih dari 500 jiwa dan dunia jaringan yang unik, acara ini menawarkan pengalaman yang berkembang saat Anda bersantai.
Agenda Konferensi.
Trekking berbagai teknologi dan teknologi yang komprehensif dan diteliti dengan baik untuk memberdayakan kepemimpinan yang melibatkan. Topik yang dipilih berdasarkan tren yang tidak bias dan ahli.

  • Adopsi
    Menjelajahi bahwa sedang berlangsung adopsi dan menerapkan teknologi intrusif tanpa batas, dan apa yang mereka pegang untuk masa depan. 
  • Investasikan
    Menguraikan seni di belakang mengumpulkan investasi yang sukses, hubungan investor, dan memenuhi persyaratan internasional untuk membangun bisnis yang kompeten. 
  • Gangguan
    Khusus untuk semua skenario yang ada dan masa depan untuk memanfaatkan peluang yang tepat untuk pertumbuhan, ekspansi, dan gangguan. 
  • Peraturan
    Memahami apa yang ada saat ini dan potensi lintas batas dan bagaimana mereka dapat mempengaruhi bisnis yang ingin merevolusionerkan industri ini.
Demikian Penjelasan Saya Tentang Ucim, Semoga Bermanfaat Untuk Anda Semoga Bermanfaat.

Informasi Lebih Lanjut :
Situs Resmi : https://www.ucim.io/
Telegram : https://t.me/UCIMIO

Penulis : catur123
Eth : 0x6b85eA6ed28A887798D75DE9c4Db61479422C9E9

Hasil gambar untuk terima kasih dalam bahasa jerman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar