Rabu, 01 Agustus 2018

TACHAIN - Acara & Hiburan Perjalanan & Wisata Dengan BLOCKCHAIN

Gambar terkait

Dari awal sejarah, kepekaan manusia telah mengungkapkan dorongan untuk transportasi yang mengarah ke ukuran kemajuan masyarakat. Sejarah transportasi ini adalah sejarah peradaban. Agar setiap negara berkembang dengan momentum yang tepat, transportasi yang modern dan efisien sebagai infrastruktur dasar adalah suatu keharusan. 'Carrier' adalah salah satu kegiatan paling penting di setiap fase peradaban maju. Transportasi adalah kenyamanan mendasar yang membuat orang tidak hanya berhubungan, tetapi juga dalam proses. Sepanjang sejarah, kemajuan masyarakat telah didukung oleh kepraktisan, kecepatan dan keamanan moda transportasi. dan ini adalah tempat proyek TACHAIN ​​ikut bermain.


TACHAIN adalah ekosistem hiburan dan perjalanan yang berbasis blockchain.

TEKNISI-TEKNISI YANG DAPAT SEMUA KABINET Tachain - telah menemukan sinergi yang menarik dalam elemen kehidupan sehari-hari semua orang yang tinggal di daerah perkotaan dan menawarkan solusi revolusioner. Semua interaksi antara pelanggan dan penyedia layanan transportasi akan disimpan dalam blockchain. Pelanggan akan dapat mengevaluasi agen pengiriman dan semua rincian peringkat, termasuk komentar akan tersedia untuk semua pengguna lain. Pengemudi juga akan dapat mengevaluasi pelanggan mereka dan sikap mereka. Dengan melakukan semua ini, pelanggan, serta penyedia layanan, akan mendapatkan token TCHN. Selain itu, pengguna akan dapat menonton iklan seluler yang ditargetkan saat mengemudi dan mendapatkan lebih banyak token TCHN.

BAGAIMANA TACHAIN ​​MEMBUAT BERBEDA

  1. Tachain AdNet
    Tachain bermaksud untuk membuat AdNet sehingga pengguna aplikasi dapat menonton iklan saat mengemudi di taksi, transportasi umum atau lainnya dan mendapatkan token TCHN untuk ini. Pengiklan akan membutuhkan token TCHN untuk mengakses platform dan mempublikasikan iklan mereka. Pengiklan akan membayar pengguna aplikasi token TCHN untuk menonton iklan bertarget. Kami membuat platform untuk pengiklan dan agensi. Setiap elemen platform akan menguntungkan berdasarkan kondisi pasokan dan permintaan pasar. Bahkan pengguna aplikasi Tachain - taksi atau penumpang angkutan umum - akan mendapat manfaat. Adnet adalah platform revolusioner yang akan memungkinkan penumpang untuk menonton iklan, berpartisipasi dalam branding, undian, pemasaran event pertandingan selama perjalanan mereka dan memiliki TCHN token untuk melakukannya.
  2. Tachain Transportal
    Saat ini aplikasi Tachain adalah aplikasi pemesanan taksi untuk konsumen dan perusahaan. Ini adalah aplikasi pemesanan taksi layanan lengkap untuk cabang taksi. Kami mengatur back-end, pelatihan, dukungan pelanggan, pemasaran, tampilan taksi dan pembaruan dalam aplikasi. Satu-satunya hal yang perlu dilakukan pengemudi taksi adalah memberikan mobil yang bersih dan nyaman dengan sopir yang ramah. Aplikasi ini akan memiliki sistem penilaian cerdas untuk pengemudi taksi dan pengguna. Semua informasi dan statistik peringkat akan disimpan dalam blockchain dan akan tersedia untuk semua orang yang menggunakan jaringan.
  3. Tachain TMARQ
    Tachain akan menciptakan pasar token TMARQ untuk token TCHN. 
Ada sejumlah pemain di ekosistem Tachain :
  • Turis (pengguna aplikasi seluler).
  • Pengemudi.
  • Agen transportasi.
  • Pengiklan.
  • Tachain sendiri.
Untuk memberi pemain kesempatan untuk dengan mudah mengubah token TCHN di antara mereka, TMARQ akan dibuat yang akan memungkinkan penggunaan aplikasi seluler untuk membeli / menjual token dalam hitungan detik, karena akan selalu ada permintaan substansial token TCHN oleh pengiklan. Seiring dengan pertumbuhan penyedia jaringan transportasi Tachain, AdNet akan tumbuh secara substansial dan memberikan pertumbuhan jangka panjang dalam nilai token TCHN.

TUJUAN DARI TACHAIN
Target Adnet :

  1. Menyediakan API fleksibel untuk penerbit di platform kami 
  2. Menyediakan pengiklan dengan platform sumber daya yang fleksibel dan iklan
Target transportasi :
  1. Menyediakan solusi yang aman dan transparan untuk pengguna dan penumpang yang ramah pengguna 
  2. Menyediakan aliran pendapatan tambahan untuk semua peserta rantai transportasi
Tujuan dari TMARQ:
  1. Buat platform pasar tanda nyaman, di mana semua yang pelaku pasar dapat perdagangan atau membeli tanda TCHN
Misi Tachain
Menjadi penghubung yang mudah dan aman antara agen transportasi dan pengguna, sambil menawarkan kesempatan kepada pengguna untuk mendapatkan penghasilan saat mengemudi dan menonton apa yang mungkin menarik bagi mereka.
Kami percaya bahwa pengguna layanan transportasi masa depan akan merencanakan rute mereka melalui aplikasi seluler, karena ini adalah cara termudah untuk melakukannya. Selain itu, berkat pemrosesan cerdas sistem pemesanan, pesanan bisa dilakukan dengan cara yang paling efisien dan tercepat. Kami yakin bahwa kombinasi dari transportasi dan pasar iklan memiliki potensi pasar yang besar di Amerika dan Eropa. Memberikan orang lain kesempatan untuk mendapatkan uang dari iklan transportasi membuatnya lebih menarik.

Visi kami
Bekerja lebih jauh dan di masa depan kami berencana untuk menyesuaikan platform kami untuk pengumuman Augmented Reality (AR). Selain itu, kami berencana untuk membuat perangkat Tachain Flame yang memungkinkan Anda mendapatkan token TCHN dengan menonton iklan bertarget di mana saja, kapan saja. Kami berencana untuk memindahkan pasar iklan ke tingkat berikutnya dan token TCHN akan menjadi landasan ekosistem revolusioner ini.

Nilai-nilai kami adalah: 
  • Loyalitas pelanggan. 
  • Keamanan.
  • Privasi.
  • Efisiensi.
  • Konten iklan bertarget dan kualitatif.
  • Urutkan kecepatan eksekusi.
  • Ketersediaan.
Proyek arsitektur Tachain
sangat didasarkan pada blockchain dan kontrak pintar. Ini memastikan transparansi sistem dan pelaksanaan kewajiban keuangan dan kondisi kontrak yang ketat. Kami juga akan membangun infrastruktur TI lengkap di sekitar blockchain untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami.

MENGAPA INVESTASI DI TACHAIN
Menurut pendapat kami saat ini ICO adalah cara terbaik untuk menarik dana untuk proyek-proyek menarik, terutama bagi mereka yang dipimpin oleh masyarakat. Kami percaya bahwa prosedur cryptocurrency crowdfunding dapat meningkatkan inovasi, karena menarik keuangan melalui perusahaan ICO tidak harus melalui prosedur birokrasi tradisional. Selain itu, karena ICO dilakukan melalui kontrak pintar dan blockchain, semuanya transparan dan para pendiri proyek memiliki tanggung jawab penuh untuk berhasil menerapkan ide tersebut.



VIDEO



Informasi Lebih Lanjut : 
SITUS RESMI : https://tachain.io/
KERTAS PUTIH : https://tachain.io/Whitepaper.pdf
TELEGRAM : https://t.me/TAChain_EN
TWITTER : https: / / twitter .com / tachain6
FACEBOOK : https://www.facebook.com/tachain.io


Penulis : catur123
Profil Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1752399
Eth : 0x6b85eA6ed28A887798D75DE9c4Db61479422C9E9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar