Senin, 06 Agustus 2018

INGOT COIN - Penghubung Pasar Crypto

Gambar terkait

Saat ini, sistem keuangan kurang dalam efisiensi dan transparansi. Umumnya, meskipun popularitas blockchain dan cryptocurrency, ada beberapa masalah, seperti :
  • Kurangnya hubungan antara pasar keuangan dan cryptocurrency tradisional.
  • Struktur pasar yang tidak efektif saat ini.
  • Biaya tinggi di pasar keuangan.
  • Strategi keluar crypto Impraktif.
  • Kurang percaya pada pasar kripto.
Masalah-masalah ini membuat banyak investor meninggalkan peluang investasi yang menguntungkan. Ekosistem INGOT menawarkan solusi komprehensif untuk semua masalah ini.

Solusi ini adalah penciptaan ekosistem yang menghubungkan pasar cryptocurrency dengan investasi tradisional dan pasar ekonomi, sehingga menciptakan jembatan untuk memoderasi secara efektif bagaimana dua ekosistem yang berbeda ini dapat hidup berdampingan dan berkorelasi untuk meningkatkan prospek keuangan independen dan manfaat bagi investor.

IC Ecosystem akan menjadi yang pertama dalam menghubungkan dunia crypto dengan dunia tradisional saat ini.

INGOT Coin adalah Dompet terintegrasi pertama dengan Bank Digital, Pialang, Pertukaran, Certifier, dan Akselerator ICO. Semua komponen digulirkan ke dalam ekosistem tunggal dan lengkap, yang memberi penghargaan kepada pemegang token dan konsumen untuk menggunakan dan berkontribusi. INGOT Coin adalah cryptocurrency terdesentralisasi yang memberikan manfaat dan diskon dalam ekosistem itu sendiri. IC akan didasarkan pada teknologi ERC20.

Ekosistem IC all-inclusive pertama adalah pelopor dalam menghubungkan dunia crypto dengan dunia tradisional saat ini. Ekosistem IC meliputi: Dompet IC, Pertukaran IC, Pialang IC, IC Bank Digital, Certifo Crypto IC dan IC ICO Accelerator semua di bawah satu payung yang dihubungkan oleh Komunitas IC.

IC Wallet akan berfungsi sebagai penahan bagi semua pemegang kripto di ekosistem kita. Dompet akan memastikan sistem penyimpanan multi sig dan dingin untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi semua pemangku kepentingan.

IC Exchange adalah platform tunggal yang menawarkan dua tempat, platform ICO kami dan pertukaran serba inklusif penuh. Pertukaran akan mendaftarkan koin-koin utama dan ICO yang baru dikeluarkan. Selain itu, Bursa akan memungkinkan perdagangan instrumen keuangan saat ini: ETF, futures, komoditas dan fiat yang difasilitasi oleh Pialang, Bank, dan Dompet Ekosistem.

IC Brokerage menciptakan pusat likuiditas, harga pasar yang efisien dan akses ke semua produk keuangan, mulai dari mata uang fiat hingga ekuitas internasional, dan dari komoditas (Pertanian, logam dan energi) ke ETF.

IC Digital Bank akan menyediakan pemrosesan pembayaran otomatis 7/24 dengan layanan kustodian berbasis web tingkat tinggi yang mengelola tugas-tugas IC Brokerage dan IC Exchange bersama dengan layanan online sehari-hari seperti pembayaran elektronik, rekening giro dan rekening tabungan yang ditangani oleh kartu debit. IC Digital Bank akan menyediakan manajemen dana untuk semua pemangku kepentingan yang tertarik.

IC Crypto Certifier akan memberdayakan peserta pasar, melalui pemberian sertifikasi terkemuka di industri di pasar kripto. Webinar, seminar, dan blog ahli akan memiliki dampak cepat dan langsung pada peningkatan kesadaran dan pengetahuan.

IC ICO Accelerator adalah sebuah butik yang khusus membantu proyek-proyek blockchain untuk mengeluarkan ICO mereka, butik ini menawarkan layanan profesional untuk mendukung pembuatan ICO melalui kerjasama dengan penasihat, firma hukum dan perusahaan pemasaran khusus, semua cara untuk mendaftarkan ICO yang sukses di bursa.

Keuntungan dari INGOT COIN
  1. Keamanan.
  2. Pertukaran udara yang sangat cair.
  3. Pertukaran mata uang multicurrency.
  4. Meminimalkan kondisi.
  5. Kartu debit.
Info Token
  • Token : IC
  • Peron : Ethereum
  • Mengetik : ERC20
  • Harga di ICO : 1 IC = 1 USD
  • Token dijual : 120.000.000
Info investasi
  • Menerima : USD, ETH, BTC, XRP
  • Didistribusikan di ICO : 75%
  • Topi yang lembut : 37.000.000 USD
  • Topi keras : 90.000.000 USD
Video ( ENG )


Sekian Penjelasan Dari Saya, Semoga Bermanfaat.

Untuk Penjelasan Lebih Lanjut Silahkan Klik link di Bawah ini :
Situs web : https://www.ingotcoin.io/
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3581009
Telegram : https://t.me/INGOTCoin
Twitter : https://twitter.com / ICOINGOT
Facebook : https://www.facebook.com/ICOINGOT/
Bounty : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3591451

Penulis : catur123
Profil Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1752399
Eth : 0x6b85eA6ed28A887798D75DE9c4Db61479422C9E9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar