Selasa, 11 September 2018

WEIDEX - Pertukaran Terdesentralisasi

Hasil gambar untuk weidex ico

Saat ini, jika saya tidak salah, mungkin sudah ada ratusan pasar untuk bertukar Cryptocurrency, dan di sini saya ingin memperkenalkan Anda ke platform Exchange lain daripada yang sudah ada, dan proyek ini disebut WEIDEX.

WeiDex adalah pertukaran terdesentralisasi baru, yang lebih mudah digunakan dan lebih canggih daripada pesaingnya. dan kami tidak hanya berbicara tentang antarmuka yang dibersihkan dan dikompresi. Apa weiDex membawa ke meja adalah serangkaian fungsi dan fungsi dari generasi masa depan yang akan melebihi harapan bahkan dari cryptors yang paling korup. Tetapi sebelum kita melakukan ini, mari kita pertama menjelaskan bahwa itu DEX.

Desentralisasi pertukaran (DEX) adalah pasar pertukaran untuk token kriptografi yang tidak bergantung pada layanan pihak ketiga untuk menyimpan aset pengguna. Sebaliknya, perdagangan terjadi langsung antara pengguna (peer-to-peer way) melalui proses otomatis yang disebut kontrak "cerdas". Ini dimungkinkan oleh sistem escrow yang terdesentralisasi. Karena sifat terdesentralisasi mereka, DEX secara inheren lebih aman daripada sebagian besar pertukaran terpusat.

DEXe memberi Anda :
  • Kontrol penuh atas aset Anda setiap saat
  • Transaksi terbuka dan transparan
  • Penggunaan anonim (tidak ada data pribadi yang diperlukan untuk pendaftaran)
  • Tidak ada pembatasan penarikan dana / deposito
  • Tidak ada penangguhan akun
  • Buka kontrak pada kekayaan intelektual
  • Keuntungan dari WeiDex adalah terpenuhinya beberapa pesanan!
Di sini atau dengan bantuan Weidex, Anda dapat menetapkan pesanan untuk mengambil sebanyak mungkin transaksi yang diperlukan untuk eksekusi, sedangkan Anda hanya membayar untuk satu transaksi. Ini belum pernah dilakukan pada pertukaran yang terdesentralisasi lainnya. Ini adalah fungsi ekonomis dan ekonomis untuk semua pengguna dan alasan lain mengapa weiDex bukan hanya DEX lain.

Seperti yang Anda lihat, weiDex mewakili generasi baru DEX untuk generasi baru pedagang. Dengan peluru berikutnya datang ke kriptografi, kami yakin bahwa pedagang yang berpengalaman, serta pendatang baru, akan dibawa ke WeiDex sebagai pertukaran terdesentralisasi.

WeiDex adalah tipe pertama yang memberikan 20% komisi kepada pengguna. Semakin banyak orang yang Anda undang, semakin banyak hadiah yang akan Anda dapatkan.

WeiDex dikembangkan dalam jaringan blocker yang sangat cepat dan efisien. Ini akan membuat perdagangan di platform ini efisien dan efektif.

Pengguna dapat menempatkan nomor pesanan dan kontrak cerdas pada platform, yang memastikan bahwa mereka melakukan transaksi sebanyak mungkin untuk memenuhi permintaan Anda, sementara mereka membebankan hanya satu transaksi.

ASET PERDAGANGAN UTAMA
  • REP
    Augur memungkinkan pengguna untuk membuat pasar perkiraan tanpa rasa sakit.
  • 0x
    0x adalah protokol terbuka, bebas konflik yang memungkinkan Anda menjual token ERC20 pada rantai blok Ethereum.
  • STORJ
    Generasi penyimpanan objek terdesentralisasi, enkripsi end-to-end.
  • OMG
    OmiseGO memungkinkan integrasi keuangan dan interoperabilitas melalui jaringan OMG terdesentralisasi publik.
  • BAT
    Marker dapat digunakan untuk mendapatkan berbagai iklan dan layanan yang berorientasi layanan.
Jaringan sewa listrik berbasis Ethereum GNT
Tim ingin menerapkan pertukaran terdesentralisasi yang banyak digunakan dan metode utama untuk mentransfer properti enkripsi. Visi kami adalah memberikan layanan terbaik bagi pelanggan kami, mulai dari antarmuka pengguna dan antarmuka pengguna hingga kenyamanan dan produktivitas. Kelompok ini ingin menciptakan komunitas yang besar dan kuat dengan impian yang berani seperti yang kita lakukan. Misi utama kami dalam mencapai impian kami adalah mengembangkan teknologi terdesentralisasi untuk transaksi antar jaringan.

Perusahaan ini akan meluncurkan enkripsi elektronik tanda (simbol: WDX). Penanda WDX memiliki fungsi khusus untuk mempromosikan ekosistem platform. WDX marker dapat digunakan untuk menonaktifkan biaya transaksi diskon sebesar 50%. fitur unik WDX adalah bahwa pengguna akan dapat bertukar WDX antara rantai blok yang berbeda, seperti ETH dan NEO.

Token akan datang dari standar Ethereum ERC-827 (ekstensi ERC20). Sumber umum dari token - 50000000 WDX
Informsdi Lebih Lanjut :
Situs Resmi : https://weidex.market

Penulis : catur123
Eth : 0x6b85eA6ed28A887798D75DE9c4Db61479422C9E9

Hasil gambar untuk terima kasih dalam bahasa jerman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar