Selasa, 04 September 2018

MODULE


Gambar terkait

Modul - platform berbasis di mana ada teknologi blokcheyn yang memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan gadget mereka (ponsel, tablet, dll), laptop, PC. Bagaimana tepatnya? Sangat sederhana. Mereka akan menggunakan (sewa) memori bebas, misalnya telepon Anda. Selain itu, dimungkinkan untuk mengembangkan Dapps (aplikasi desentralisasi) dengan mudah dan sederhana pada modul Modul. Selain itu, mereka belum melupakan privasi dan keamanan para pengguna ini. Ini akan diterapkan melalui sistem, ketika kunci akses diterima oleh lebih dari satu pengguna, tetapi dibagi menjadi beberapa bagian dan didistribusikan ke sekelompok perangkat.


Menurut peta jalan dan WP, pengembang Modul akan meluncurkan platform oleh Januari 2019
Modul Tim mengatakan bahwa popularitas platform akan pada populasi berpenghasilan rendah. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa pengalengan akan dimungkinkan dengan gadget biasa. Aplikasi yang luas adalah salah satu tanda utama dari potensi keberhasilan proyek Modul.

Masalah utamanya adalah :
Hingga saat ini, menurut statistik di dunia kita terjual lebih dari 1 miliar smartphone per tahun. Ada juga perkiraan bahwa pada tahun 2020 sekitar 6 miliar smartphone akan digunakan. Kapasitas memori rata-rata telepon adalah 32 Gb., Yang pengguna tidak menggunakan sampai akhir. Dengan mengalikan data statistik ini, kita dapat menyimpulkan bahwa kita tidak menggunakan sejumlah besar memori gabungan dari smartphone, yang dapat membawa banyak manfaat.

Jika Anda menghubungkan juga memori laptop, tablet, PC yang tidak terpakai, maka Anda mendapatkan banyak sekali memori gratis yang dapat dimasukkan ke dalam sistem.
  • Permintaan untuk penggunaan gudang data di seluruh dunia sangat besar. Mulai dari jenis bisnis yang berbeda dan diakhiri dengan lembaga tingkat negara bagian, di mana setiap orang membutuhkan penempatan data yang cepat dan aman. Seperti yang mereka katakan - "permintaan menciptakan pasokan." Proposal yang siap ditawarkan oleh proyek Modul.
  • Monopoli dan sentralisasi penambangan.
Tidak perlu pergi jauh. Dalam contoh, mata uang kripto pertama, bitcoin, dapat dikutip. Jurusannya sudah berjalan hampir di tingkat monopoli, di mana hampir tidak mungkin bagi seorang "manusia fana" sederhana untuk masuk. Modul menawarkan algoritme baru - PoSTT dengan cara apa pun yang dapat dihasilkan oleh pengguna sistem.

Bagian teknis dari proyek :
Menggunakan algoritma PoSTT (konfirmasi lokasi, waktu dan operasi) akan memberikan pengguna kesempatan untuk menyewakan memori yang tidak terpakai di smartphone. Dengan demikian, penambangan dimasukkan, yang hasilnya akan tergantung pada kapasitas bebas, waktu penggunaan, dan jenis transaksi dan di mana mereka terjadi.

Cloud Storage Network adalah teknologi P2P yang juga akan digunakan oleh Modul. Dengan bantuannya ada enkripsi di sisi klien, terima kasih yang Anda tidak dapat mengandalkan "pihak ketiga". Dengan bantuannya, konsumsi energi berkurang, dan pembayaran langsung terwujud.

Berbagi rahasia adalah teknologi lain yang akan digunakan Modul untuk memastikan privasi penyimpanan informasi pengguna. Hal ini disebabkan pemisahan segmen data besar menjadi segmen yang lebih kecil, yang pada gilirannya disimpan di tempat yang berbeda. Teknologi ini akan memungkinkan untuk menggunakan modul Modul di berbagai industri di mana privasi dan keamanan data yang tinggi diperlukan.

MODL - token yang akan digunakan untuk perhitungan di dalam sistem.

Ada 3 jenis node dalam sistem Modul :
  • Verifier - memisahkan data, meminta izin untuk penyimpanan.
  • Petani - menerima pembayaran untuk penyimpanan data dan menyediakan kapasitas tempat data akan disimpan.
  • Miner - menyediakan dukungan untuk blok tersebut. Tugasnya meliputi: pemantauan transaksi dan SMART - kontrak, pembuatan unit, pemeliharaan jaringan.
Sistem akan menggunakan GAS untuk memastikan pelaksanaan transaksi.
  • Softcap: $ 5 juta
  • Hardcap: $ 18 juta
  • Peta jalan: hingga Januari 2019.
  • Mengacu pada kategori penguncian layanan.
  • Jumlah total token: 15 miliar MODL
  • Algoritma: PoSTT - Bukti Ruang, Waktu, dan Transaksi (konfirmasi tempat, waktu, dan operasi)
  • Token mengacu pada tipe.
  • Pada awalnya, blokade Ethereum akan digunakan. Di masa depan, mereka akan beralih ke blockbuster mereka sendiri.
  • Ada kemungkinan penambangan.
  • Anda harus mendaftar di Whitlist dengan berlalunya KYC.
Kesimpulan :
Sebuah tim besar dari Jepang dengan pengalaman yang baik dalam pengembangan dan pemasaran, yang merupakan nilai tambah besar. Hasil pertama dari proyek ini akan terlihat pada bulan Oktober 2018 - peluncuran versi uji dari Aplikasi MODL. Dilihat dari peta jalan, kita akan dapat "menyentuh" ​​draf final pada awal 2019.

Juga salah satu plus besar adalah mitra perusahaan ICOBox, yang telah berulang kali menunjukkan pendekatan profesionalnya dalam mempromosikan proyek-proyek blok.

Gagasan utama proyek ini tampak menarik dan paling menjanjikan dari sudut pandang bisnis, karena permintaan di pasar sangat besar.

Informasi Lebih Lanjut :
Situs Resmi : https://modltoken.io/

Penulis : catur123
Eth : 0x6b85eA6ed28A887798D75DE9c4Db61479422C9E9

Hasil gambar untuk terima kasih dalam bahasa jerman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar