Senin, 03 September 2018

DAEX (Digital Assets Exchange)


Cryptocurrency pertama dipelopori pada tahun 2008 dan tahun dari bentuk mata uang digital lainnya. Oleh karena itu, sejak industri blockchain telah ada, dan perbaikan selama bertahun-tahun telah memberi jalan bagi kontrak cerdas Ethereum, Cryptocurrency telah dianut oleh rakyat dan telah dilihat sebagai aset bagi manusia. Karena dilihat sebagai aset, tujuan untuk membuat dan memaksimalkan laba pada aset Cryptocurrency mereka.
Perdagangan Cryptocurrency tidak dapat dihindari dan itu hanya media pertukaran di mana Anda membeli dan menjual Cryptocurrency untuk yang lain seperti Bitcoin atau koin alternatif (Altcoin) untuk USD dan Euro. Dan sejak dimulainya perdagangan, Beberapa rintangan telah mencengkeram ekosistem perdagangan Cryptocurrency. Sejak itu, inovasi yang paling signifikan Ethereum blockchain telah meletakkan dasar untuk membangun inovasi lebih lanjut yang mampu mengembangkan ekonomi tanpa batas. Sistem keuangan global dunia dalam mode operasinya saat ini, sebagian besar terpusat, dan itu berlaku untuk Cryptocurrency. Mayoritas pertukaran сrурtосurrеnсу yang tetap bersih dan dihadapkan dengan banyak kesulitan sebagai akibat dari modus operasi mereka. Pertukaran tetap perlu interoperabilitas dan ini telah menyebabkan kemunduran dalam kemajuan dari masalah ini.
Dengan membuat analisis serius pada sistem perdagangan yang sudah ada yang telah bekerja dan gagal berkali-kali, bursa DAEX melihat peluang memusatkan perdagangan derivatif aset dengan cara aman melalui jaringan blockchain. DAEX adalah platform kliring mata uang yang terbuka dan diedarkan. Ini berencana untuk memecahkan tantangan yang dibawa oleh platform cryptocurrency terpusat melalui inovasi buku besar didistribusikan dan kontrak pintar. Sejak didirikan, DAEX telah membangun kolaborasi yang baik dengan beberapa pemain besar dalam industri Cryptocurrency, misalnya Qtum Foundation, Sora Ventures, 360 et'al.


DAEX memberikan kerangka kerja bagi investor cryptocurrency yang mengoordinasikan keuntungan dari platform terpusat dan terdesentralisasi, likuiditas yang solid dan tinggi, transparansi, platform yang sangat aman dan mudah diakses. DAEX mengusulkan untuk memisahkan fungsi perdagangan dan kliring menjadi beberapa bagian. Namun, setelah perdagangan dicocokkan di bursa, bursa mengirim perdagangan yang cocok ke layanan kliring. Layanan kliring CaaS dilakukan oleh kontrak cerdas pada teknologi buku besar didistribusikan. Selama fase awal DAEX, cryptocurrency akan dilayani. Selama fase DAEX di masa mendatang, turunan cryptocurrency akan diservis. Artinya, DAEX akan menyediakan layanan kliring untuk derivatif cryptocurrency yang diperdagangkan di bursa.

Ekosistem DAEX memberikan keuntungan berikut kepada peserta dalam sistem :
Pertukaran

Pelepasan kliring dan perdagangan memastikan bahwa platform akan lebih berkonsentrasi pada spesialisasi mereka. Juga, DAEX membantu mengurangi biaya operasional dengan memilih dan mencantumkan cryptocurrency baru sehingga pengguna dapat mengambil bagian dalam perdagangan mata uang.
Keamanan
DAEX memberikan platform yang paling aman, di mana para pedagang atau investor investasi dilindungi di jaringan Blockchain yang tidak dapat dipindahkan, atau diubah tanpa persetujuan pemiliknya.

Kepercayaan 

Ekosistem DAEX menyediakan lingkungan yang dapat dipercaya untuk pertukaran dan pedagang. Semua aktivitas dan sumber daya dilakukan pada blockchain DAEX yang menawarkan tingkat transparansi tinggi. Transparansi memberikan peningkatan tingkat kepercayaan dan mengurangi keraguan antara kedua pihak yang terlibat.

Pengembangan Masa Depan DAEX ECOSYSTEM
Kliring
Untuk perdagangan margin dan perdagangan Margin pendek adalah metode perdagangan ketika pengguna meminjam uang untuk menetapkan posisi panjang pada cryptocurrency tertentu. Short adalah metode perdagangan ketika pengguna meminjam cryptocurrency tertentu untuk membuat posisi short.

Derivatif kliring
Karena potensi keuntungan luar biasa dari cryptocurrency, bursa akan menyediakan lebih banyak instrumen keuangan bagi pelanggan mereka untuk berdagang atau melakukan lindung nilai. Derivatif Cryptocurrency seperti futures dan opsi akan disediakan untuk lindung nilai atau berspekulasi. CBOE dan CME telah memperkenalkan bitcoin futures.

Pendanaan inklusif yang cerdas
Teknologi blockchain menciptakan bentuk aset baru. Bentuk aset baru ini, yang kami sebut aset digital cerdas, diwakili oleh bit dan byte dalam kode dan program komputer, terdaftar di blockchain, dipertukarkan dari akun ke akun, dan dapat berjalan secara otomatis tanpa partisipasi manusia. Dengan aset digital pintar ini, kita dapat menciptakan semua jenis aset yang ditentukan oleh kerangka hukum saat ini, mulai dari aset berwujud seperti mobil dan real estat hingga aset tak berwujud seperti saham, tabungan, dan properti intelektual.

DAEX TOKEN
Token DAEX akan disebarluaskan dengan imbalan sumbangan baik pribadi atau komunitas. Karena pembatasan ada penjualan publik. Dalam penawaran awal, token DAEX akan menjadi token basis ERC20. Ketika platform DAEX sepenuhnya berjalan, token ERC20 tersebut akan dibeli kembali dan dibakar dan token lokal baru akan diterbitkan dengan 1 hingga 1 proporsi.
 
DISTRIBUSI TOKEN


PETA JALAN


TIM


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT :
Situs web : https://www.daex.io
Telegram : https://t.me/DAEXOfficial_en
Whitepaper : https://www.daex.io/pdf/DAEX%28EN%29-NonTechnicalWhitepaper-V0. 9.8c.pdf


Penulis : catur123
Eth : 0x6b85eA6ed28A887798D75DE9c4Db61479422C9E9


Hasil gambar untuk terima kasih dalam bahasa jerman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar