Selasa, 04 September 2018

CURAIZON


Sebuah program perdagangan multifungsi dan solusi umum untuk perdagangan investasi crypto yang sederhana, andal, dan efisien yang memungkinkan pengguna untuk melihat crypto aktif aset profesional pada sistem mereka, mengevaluasi kinerja untuk melihat rangkaian rantai kontrol mereka. CINDX dapat menjadi sistem manajemen investasi yang memungkinkan para profesional dan investor untuk mengendalikan uang Crypto dengan cepat dan tanpa risiko.

Dikombinasikan dengan perkembangan teknologi internet, setiap transaksi dapat dilakukan secara global, memanfaatkannya. Sangat menarik bahwa tidak hanya lebih fleksibel untuk membeli atau membeli sesuatu, tetapi juga tampak Anda perlu menggunakan Cryptocurrency yang lebih pintar. Salah satunya adalah menyebarkannya sebagai subjek perdagangan dan investasi.

Cindex menyediakan sistem analisis menggunakan catatan perdagangan yang berarti Anda menemukan Manajer yang sesuai untuk Anda. Di sini, seluruh barang-barang crypto Anda untuk pengelolaan disimpan selamanya di dompet Anda. Desentralisasi dan kesepakatan cerdas memungkinkan Anda mengelola portofolio tanpa mentransfer uang kepada manajer. Pemegang saham mendaftar untuk menyinkronkan tawaran mereka dengan pemain terbaik di pasar.

CURAIZON adalah organisasi vital yang menyediakan sistem asuransi sosial yang lengkap. Ini mendasari pasien dengan memeriksa konsistensi mereka dengan obat-obatan spesialis. KURAIZON komunitas alamimemiliki CuraServe, CuraData, dan PureView. Permulaan meningkatkan berkurangnya biaya layanan manusia nyata dan peningkatan penelitian terapeutik. Alamat Curaizon menggantikan Healthcare, Menurunkan Biaya dan Menjaga Hidup ketika dalam ketidakpastian. Pengungkapan ini adalah klaim awam untuk kemasyhuran pencarian, obyektif, titik, meskipun subjek, dan tambahan teori penglihatan mata dari tingkat yang dialamatkannya secara totalitas di mana di mana proyek-proyeknya akan berkonsentrasi pada bagian sukses dan remedial. Ini adalah hal yang level alamat dan harus tetap sama seperti kehidupan yang harus diselamatkan. Selanjutnya, desentralisasi dan BlockchainKomposisi mengungkapkan rasa hormat itu akan membuat tersedia untuk pelanggan secara universal. Data level dapat dicapai karena semua itu dilakukan untuk membuatnya terbuka untuk klinik, gedung kantor spesialis. Cindex menawarkan sistem analisis menggunakan catatan perdagangan yang berarti Anda menemukan Manajer yang sesuai untuk Anda. Di sini, barang-barang crypto Anda untuk manajemen adalah sekali dan untuk semua disimpan dalam dompet Anda Desentralisasi, dan transaksi cerdas memungkinkan Anda untuk mengontrol dompet Anda tanpa mentransfer uang tunai kepada manajer. Pemegang saham menjadi anggota untuk menyinkronkan pesanan mereka dengan pemain terbaik di pasar. Karena pengaturan CuraServe ™ kami membantu lisensi, itu juga menghasilkan cara yang signifikan untuk mengukur data paten yang kemudian dianonimkan dan diakses melalui tingkat CuraData ™ kami. Organisasi, skolastik,

Kami akan berhenti menjadi tengah untuk kebesaran internal ke kota layanan manusia dan proyek-proyek farmasi. PureView dapat menjadi program TI yang melakukan modernisasi dan terintegrasi dengan sistem layanan kesehatan yang ada. Ini menawarkan data pasien untuk membuat catatan yang mengidentifikasi masalah di seluruh contoh pasien. Dari obat hingga penyakit, dari demografi hingga multimorbiditas, layanan kesehatan di seluruh negara akan memiliki ringkasan menyeluruh tentang keberhasilan dan kegagalan mesin. Selanjutnya, PureView dapat digunakan untuk panduan. Ini menargetkan menyediakan layanan negatif dan positif, untuk membantu menyelesaikan masalah termasuk yang mungkin belum ditemukan baru-baru ini.

Namun, seringkali, informasi yang seharusnya dianonimkan datang, seringkali kepada penawar terbaik. Karena kemajuan teknologi, penambang data atau perantara lainnya mengumpulkan data lengkap pengguna dengan referensi silang informasi dari berbagai opsi, seperti data dari berbagai pemantau posisi fisik dan informasi online. Di sisi lain, artikel yang baru-baru ini tersedia di Journal of Legislations and the Biosciences feedback pada fakta yang sedikit diketahui kebenarannya bahwa penyedia layanan kesehatan AS menyatakan mereka menyediakan genom pasien untuk siapa saja yang menuntut informasi ini dikurangi persetujuan pasien. Dalam konteks ini, tidak mengherankan bahwa semua orang tidak mempercayai berbagi informasi.

Info Token
  • Token : CTKN
  • Peron : Ethereum
  • Mengetik : ERC20
  • Harga di ICO : 1 CTKN = 0,20 USD
BONUS
  • Minggu pertama 20%
  • Minggu ke-2 15%
  • Minggu ke-3 10%
  • Minggu ke-4 5%
  • Token dijual : 250.000.000
Info investasi
  • Menerima : ETH
  • Didistribusikan di ICO : 50%
  • Topi keras : 25.000.000 USD
Peta Jalan

Januari 2016
Pengembangan CuraServe ™ Dimulai.
Juni 2017
Pengujian CuraServe ™ Berlangsung.
Februari 2018
Rilis CuraServe ™ Alpha Lengkap.
1 Juni 2018
Token Presale Mulai.
8 Juni 2018
Penjualan Publik Token Dimulai.
September 2018
Rilis Beta CuraData ™ Lengkap.
Januari 2018
Rilis Publik CuraServe ™.
Mei 2019
Pertumbuhan Platform CuraData ™.
2020
Rilis Curadata ™ 2.0.

Untuk Info Lebih Lanjut :

Nama ICO : CURAIZON

Penulis : catur123
Eth : 0x6b85eA6ed28A887798D75DE9c4Db61479422C9E9

Hasil gambar untuk terima kasih dalam bahasa jerman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar