Saya menyapa semua teman. Denganmu lagi, EvgenyEP . Hari ini saya ingin memperkenalkan Anda posting baru tentang Asobimo . Perusahaan ini memenuhi syarat untuk: game online, musik, video dan masih banyak lagi.
Semua ini tersedia di satu tempat, dengan lisensi untuk konten .
Pertama, beberapa kata tentang perusahaan Asobimo . Ini adalah perusahaan Jepang yang menciptakan game online. Saya juga ingin menyebutkan pengalaman hebat dan waktu yang dihabiskan di pasar, yang lebih dari 15 tahun! Selama ini perusahaan telah tumbuh lebih dari 600 orang di seluruh dunia, terutama di Jepang, China, dan Taiwan. Mengunduh gim mereka lebih dari 50 juta kali! Dan seperti perusahaan memiliki 2 penghargaan besar, Google Play Penghargaan Pengembang dan App Store permainan Grand Prix Divisi Award. Ini adalah indikator yang sangat kuat dari perusahaan ini.
Juga, perusahaan ini sudah tidak memiliki beberapa permainannya dan telah memenangkan audiensnya. Untuk Asobimotermasuk game-game seperti avabel online, toram online dan lain-lain. Jumlah total download adalah 50 juta., Perusahaan telah membawa substansial avabel permainan pendapatan online dalam jumlah 200 juta USD.
Jadi apa tujuan dari proyek ini?Tujuan dari proyek ini adalah untuk menciptakan platform bagi pelanggannya, di mana Anda dapat membeli produk dan / atau menjualnya di platform pasar Asobi . Perlu dicatat bahwa platform seperti itu sudah ada, tetapi kerugiannya adalah bahwa pengguna tidak diberikan hak untuk memiliki produk. Misalnya, jika salah satu platform ditutup, pengguna tidak akan dapat menggunakan produk yang dibeli. Pasar Asobiakan memberikan Anda hak untuk konten, dan sistem keamanan terdesentralisasi, yang juga akan digunakan, dan yang akan melindungi transaksi.
Proyek ini memiliki dua penghargaan :
- Pengembang Google Play terbaik
- App Store permainan Grand Prix Divisi penghargaan
- pribadi, aku benar-benar terkesan dengan proyek. Saya melihat dan ingin terus melihat bagaimana proyek ini berjalan dengan baik!
MasalahnyaKonten digital terkadang terlalu mudah untuk disalin. Bagaimana kami mengizinkan distribusi konten yang berfungsi untuk pengguna, pembuat konten, dan penerbit?
SolusiAsobimo DApps menyediakan isi sekunder platform distribusi dengan "sistem keselamatan Desentralisasi" (DSS). Blokcheyn memberikan bukti tak terbantahkan dari kepemilikan konten. Bersama dengan barang pembeli akan mendapatkan lisensi untuk produk ini, yang menunjukkan dimilikinya
Akuisisi item akan terdiri dari 4 tahap :
- Pengguna menggunakan ASOBI COIN untuk melakukan pembelian di situs
- Lisensi dibuat dan dikirim ke repositori
- Lisensi ini diberikan kepada pengguna
- Setelah pengguna menerima lisensi, dia dapat menggunakan pembeliannya
- Penjual memaparkan barang-barangnya untuk dijual dengan harga yang diinginkan, atau dia dapat memberikan harga yang direkomendasikan oleh situs
- Pembeli membayar jumlah yang disepakati, yang dikirim ke sistem
- Sistem membayar uang kepada penjual
- Pembeli menerima lisensi untuk produk ini
- Item Game
- Perangkat lunak
- E-book
- Musik
- Video
- E-tiket
Info Token
- Token : ABX
- Peron : Ethereum
- Mengetik : ERC20
- Harga di ICO : 1 ABX = 1 JPY
- Pra-penjualan : 25%
- Token dijual : 8.250.000.000
- Min. investasi : 1ETH
- Didistribusikan di ICO : 50%
- Topi yang lembut : 550.000.000 JPY
- Topi keras : 5,500,000,000 JPY
Informasi Lebih Lanjut :
Situs Resmi : https://asobimo.io/en/
Kertas Putih : https://asobimo.io/pdf/white_paper_en.pdf
Telegram : https://t.me/AsobiCoin_Official
Twitter : https://twitter.com/AsobiCoin
Penulis : catur123
Bitcointalk Url : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1752399
Eth : 0x6b85eA6ed28A887798D75DE9c4Db61479422C9E9
Tidak ada komentar:
Posting Komentar