Selasa, 28 Agustus 2018

ORBIS

Gambar terkait

Mengembangkan alat-alat teknologi di kenyamanan saat ini dalam segala hal dari satu tempat ke tempat lain untuk berbagi hal-hal menarik yang kami sajikan di sini adalah solusi terbaik untuk Anda semua.

Berkat teknologi teknologi jaringan blockhain untuk mempercepat proses pemeliharaan dalam hal menstranfer atau bahkan investasi, ini akan menyederhanakan semua orang.

Orbis akan memberikan layanan inovatif untuk transfer, pembayaran, dan investasi menggunakan teknologi informasi.

Teknologi ini menggunakan perangkat lunak dan komputer yang memungkinkan orang melakukan transfer, investasi, dan pembayaran menggunakan mesin swalayan, serta telepon pribadi dan desktop komputer dengan akses Internet. Kami sedang mengembangkan konsep transaksi keuangan, investasi, dan layanan keuangan cepat, sederhana, dan murah yang menyediakan layanan berorientasi pelanggan.

Visi kami adalah menciptakan industri keuangan baru di seluruh dunia berdasarkan teknologi terdesentralisasi. ORBIS berusaha mengurangi keuntungan saat ini, serta memberikan akses keuangan kepada 3 juta orang yang pada tahun 2020 bukan bagian dari Amerika Latin, Afrika dan Asia melalui kemitraan dengan bank. Platform swalayan kami akan memberikan solusi terjangkau bagi orang-orang ini dan memberi mereka kesempatan pertama untuk membiayai. Fitur ini akan termasuk kartu debit, ponsel pintar dengan aplikasi pembayaran ORBIS dan QR-scanning dan barcode.

ORBIS menawarkan solusi terbaru untuk standar saat ini, sehingga orang-orang yang baru ditemukan ini tidak akan dapat mengejar. Transfer yang aman dan tidak terbatas, transaksi cepat dan banyak lagi akan dibangun ke dalam sistem, dari cabang ORBIS ke robot obrolan VR.

Orbis misi proyek ini akan menawarkan orang-orang yang sebelumnya tidak memiliki rekening bank untuk memiliki kartu debit, ponsel pintar dengan aplikasi Ponsel Pembayaran Orbis, kode dan QR-code, melalui proyek amal, yang didanai oleh pendapatan perusahaan.

Jumlah yang dapat dikeluarkan oleh seseorang akan dieksekusi tanpa batas dalam satu arah, yang cepat atau dua arah, dapat digunakan. Organisasi yang memiliki sistem yang akan dibuat di Cabang Orbis seluruh dunia dengan mesin uang buatan sendiri dan robot virtual reality mengobrol yang dapat berpacu dengan waktu dan masalah paket manusia.
Tanggal mulai : 1 Februari 2018.
Durasi ICO : 100 hari.
Harga penanda dalam ORBS : 0,50 dolar AS.
Batas token yang ditetapkan adalah 80.000.000 token ORBS.
Peningkatan modal minimum di ICO : 500.000 dolar AS.
Distribusi token didukung: tidak lebih dari 1ST bisa 2018
Tanggal rilis penanda : 10 Mei 2018

Tim proyek :
Jason Chao - Pendiri dan CEO
Sasa Petrovic - Memimpin Insinyur Perangkat Lunak
Stephen Yang - Insinyur Perangkat Lunak
Jon Kruzeniski - Manajer Pemasaran
Cici Wei - Sekolah asrama desainer
Will Tiwanna - Tautan
Penasihat proyek:
Anders Larsson
Matt Hunter
Joakim Holmer
Quentin Abraham

Penulis : catur123
Bitcointalk Url : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1752399
Eth : 0x6b85eA6ed28A887798D75DE9c4Db61479422C9E9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar