Senin, 13 Agustus 2018

BLOCKONOMICS - Global and Decentralized Platform

Hasil gambar untuk blockonomic bounty

Blockonomics is a global and decentralized platform, used to manage cumulative points and loyalty programs. After analyzing a large number of loyalty programs from various points, the Developer did not find a good application. This leads to direct damage to the user, as well as the fact that the loyalty program was not successfully implemented and the responsibility for the company increased.

Blockonomics https://ico.blockonomics.co/ menawarkan solusi untuk masalah ini melalui teknologi penguncian. Karena rendahnya komisi untuk transaksi dan tingkat keamanan yang tinggi, Blockonomics mengubah akun menjadi token Blockonomics (BCK) dan menyediakan program loyalitas kepada pengguna.

Mari kita lihat bagaimana proyek tersebut mewakili nilai untuk sistem seperti itu dan bagaimana proyek ini berbeda dari platform blok proyek, serupa dengan integrasi skor. Semua pengguna Blockonomics dapat bertukar poin atau mil yang mereka terima dari program afiliasi, to to token Blockonomics atau sebaliknya, untuk bertukar token mereka untuk poin dalam program afiliasi. Pengguna dapat menggunakan token Blockonomics untuk membeli item dalam program afiliasi. Program afiliasi akan mendapat manfaat dari lebih banyak peluang yang disediakan oleh pemasaran, promosi, dan belanja.

Blockonomics-platform yang menggunakan blok untuk memecahkan masalah yang terkait dengan cedera langsung kepada pengguna, dan program loyalitas, yang dilaksanakan oleh masyarakat miskin dan peningkatan kewajiban kepada perusahaan yang dihasilkan dari penggunaan terlalu banyak program loyalitas. Blockonomics mengintegrasikan poin dalam Blockonomics https://ico.blockonomics.co/ token (BCK) dan menyediakan program loyalitas kepada pengguna. Untuk yang paling murah dengan keamanan maksimal. Selain keandalan dan biaya transaksi rendah, Blockonomics menggunakan teknologi rantai blok untuk menghilangkan perantara, menyediakan pengguna dan mitra dengan hasil yang lebih masuk akal.

Pengguna Blockonomics dapat dengan mudah mengintegrasikan dan mengelola token Blockonomics dan mengarahkannya ke setiap perusahaan di seluruh dunia dalam dompet Blockonomics. Pengguna juga dapat dengan mudah bertukar poin mereka untuk token Blockonomics atau token Blockonomics untuk poin mitra. Selain itu, dompet Blockonomics menyertakan saluran periklanan yang memberikan mitra iklan atau kupon kepada pengguna atau mitra secara waktu nyata. Hal ini memungkinkan kemitraan Blockology untuk menarik lebih banyak pelanggan dan mempromosikan lebih banyak program kesetiaan. Selain itu, di toko Blockonomics, pengguna dapat membeli barang atau jasa dari kemitraan.

Setiap perusahaan yang kita temui memulai program loyalitas menggunakan poin. Pasar untuk barang-barang ini biaya lebih dari miliaran dan tumbuh sebesar 6% per tahun. Namun, ini berarti bahwa ada banyak jenis akun yang berbeda, karena ada banyak bisnis di seluruh dunia. Dalam keputusasaan, klien sulit untuk mengatur dan menggunakan kacamatanya. Bahkan untuk bisnis, poin yang tidak digunakan menyebabkan program kesetiaan lebih rendah dari yang diharapkan, dan berdampak buruk pada utang mereka. Blockonomics adalah keputusan desentralisasi berdasarkan pemblokiran, yang memecahkan masalah program loyalitas saat ini dengan penggunaan kacamata. Fitur utama dari Blockonomics termasuk Blockonomics Wallet, Exchange Blockonomics, promosi untuk memberi makan dan menyimpan Blockonomics.

Proyek Blockonomics adalah keputusan untuk memblokir desentralisasi, yang memecahkan masalah program loyalitas yang menggunakan poin. Karakteristik utama dari dompet Blockonomics adalah Dompet Blockonomics, pertukaran pertukaran Blockonomics, promosi pakan, dan toko Blockonomics.

Informasi umum tentang ICO
  • Token: BCK
  • Platform: Ethereum
  • Standar: ERC20
  • Kuantitas: 1.000.000.000 BCK
  • Harga: 1, BCK = 0,02 USD
  • Pembayaran: ETH, BCH, LTC
  • Hard Cap: 10.000.000 USD
PreICO
  • Kuantitas: 450.000.000 BCK
  • Mulai: 01.07.2018
  • Akhiri: 31.07.2018
  • Bonus : 20%
ICO
  • Kuantitas: 100.000.000 BCK
  • Mulai: 01.08.2018
  • Resolusi: 14.08.2018

Token Blockonomics dirancang sebagai token, kompatibel dengan ERC20 pada platform Ethereum dan memanfaatkan teknologi lockout. Target audiens: Blockonomics-maskapai penerbangan, agen perjalanan yang merupakan pemimpin pasar, serta toko online di seluruh dunia. Dengan keunggulan seperti itu, Blockonomics, berdasarkan teknologi penguncian yang canggih, aman dan efektif, akan memiliki satu miliar dolar di pasar global.

Masalah apa yang diselesaikan proyek?
Di bawah ini adalah masalah yang teridentifikasi. Peningkatan kewajiban perusahaan: poin yang tidak digunakan dicatat sebagai kewajiban. Karena kenyataan bahwa poin pelanggan menjadi kurang dan kurang diminati, kewajiban perusahaan menjadi lebih signifikan dan memiliki dampak negatif pada penilaian keuangan mereka. Program loyalitas kinerja rendah: ini karena rendahnya penggunaan skor, perusahaan tidak dapat mencapai kinerja program loyalitas, seperti yang diharapkan. Produktivitas rendah, bagaimana menempatkan biaya sosial untuk klien dan bisnis

Kompleksitas poin kontrol: rata-rata 29 program terdaftar, berbeda, sehingga sulit untuk mengontrol poin dan mengarah pada fakta bahwa kacamata kadaluwarsa. Keuntungan akan disediakan oleh platform ini. Pengguna dan perusahaan dapat menggunakan kursi platform. Pengguna dapat menukarkan poin mereka untuk Token Blockonomics (BCK) atau menggunakan poin mereka di Shop Point. Pengguna mendapatkan akses ke promosi melalui saluran iklan untuk akses ke iklan dari perusahaan yang tertarik.

Dompet Blockonomics memungkinkan Anda untuk mengelola dan mengintegrasikan beberapa mitra sekaligus secara bersamaan. Perusahaan memiliki akses ke lebih banyak pelanggan, yang memungkinkan mereka dengan cepat menjual produk mereka di pointer. Pertukaran pertukaran model membantu perusahaan untuk secara efektif mengurangi kewajiban mereka. Mitra dapat mendorong kesetiaan yang lebih besar kepada calon pelanggan dengan menggunakan penugasan dan penyimpanan penyimpanan Blockonomics.

For more information, please contact :
Blockonomics : https://ico.blockonomics.co/
whitepaper : https://ico.blockonomics.co/docs/Blockonomics_Whitepaper.pdf
ANN : https://bitcointalk.org/ index.php ? topic = 4421484
Twitter : https://twitter.com/blockonomics_co
Faceboook : https://www.facebook.com/Blockonomics-1619324884975855/
Telegram : https://t.me/BlockonomicsICO

Penulis : catur123
Eth : 0x6b85eA6ed28A887798D75DE9c4Db61479422C9E9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar