Kamis, 16 Agustus 2018

BLACKBOX

Hasil gambar untuk BBOS ico

Anda mungkin berpikir tentang koin crypto yang akan menjadi yang terbaik untuk investasi Anda. Anda mungkin bahkan menemukan diri Anda berinvestasi di salah satu Cryptos ini tetapi Anda tidak mendapatkan keuntungan seperti yang Anda harapkan karena, beberapa pengembang, setelah mencapai target mereka dan membuat uang dalam jumlah besar, menjatuhkan proyek, dan meninggalkan investor di tengah-tengah tidak ada tempat. Semua harapan tidak hilang. Mari kita mulai halaman baru dalam perjalanan Anda yang baru atau berikutnya ke investasi untuk mendapatkan laba yang menguntungkan. Saya akan memperkenalkan Anda ke BlackBox yang menciptakan platform terdesentralisasi untuk mengelola masa depan kerja. Ini hanyalah bentuk "kerja" yang lebih efisien dan meritokratis yang dibangun di atas blockchain yang memberdayakan pekerja generasi berikutnya & meningkatkan nilai manusia.

Blackbox OS (BBOS) adalah sistem operasi untuk mengelola perusahaan terdistribusi, tim dan proyek pada blockchain. Dibangun di Ethereum, BBOS adalah aplikasi yang melayani anggota internal, organisasi anggota dan pemegang token. Saat ini, seluruh dunia berada di ambang transformasi radikal perilaku bisnis, perolehan nilai. BLACKBOX atau BBOS adalah OS bisnis untuk mengelola perusahaan, proyek, dan tim terdistribusi di Blok-rantai, yang dibangun di atas ETH, BLACKBOX OS adalah D-App yang melayani organisasi anggota internal, kontributor, dan pemilik token yang juga dikenal secara kolektif sebagai jaringan BLACKBOX . BBOS adalah token yang dikelola dan diatur platform next-gen. Terdiri dari serangkaian perjanjian cerdas dan informasi yang disimpan secara terpusat, BLACKBOX OS terlihat efektif mengurangi copy dan alur kerja berulang, meningkatkan kolaborasi dan secara adil mengalokasikan imbalan berdasarkan evolusi yang lebih obyektif. BLACKBOX OS menghubungkan kesenjangan antara dunia terdesentralisasi dan memungkinkan perusahaan untuk melepaskan energi dari teknologi yang dialokasikan dan AI atau Artificial Intelligence. Evolusi dan pengembangan platform terdesentralisasi secara drastis akan meningkatkan kerjasama manusia dan menghilangkan biaya dengan memberdayakan node individu di seluruh jaringan.

Blackbox Foundation memiliki tujuan individual dan visi perusahaan yang luas. Ini adalah sistem masa depan, yang menciptakan layanan yang memiliki kebebasan penuh dari biaya, politik, dan masalah-masalah masyarakat lainnya. Platform ini dibuat untuk pengungkapan yang lebih lengkap tentang potensi setiap orang yang bekerja. Mereka yang tujuannya jahat akan dihilangkan dari pekerjaan, mereka yang mengembangkan jaringan untuk kebaikan umum dihargai.

Platform terdesentralisasi akan mengelola pekerjaan orang baru, memungkinkan orang untuk sepenuhnya menyadari diri mereka dalam kegiatan kerja, tidak peduli seberapa jauh dunia berada. Jaringan akan menggunakan kecerdasan buatan, dukungan publik luas, yang akan memungkinkan pekerja mencapai ketinggian.

Yayasan Blackbox adalah yayasan nirlaba. Ini berusaha untuk mempromosikan, mendukung dan mendidik masyarakat melalui sistem desentralisasi di seluruh dunia. Tugas prioritas yayasan adalah penciptaan sistem operasi Blackbox. Para penulis proyek akan mengubah situasi di dunia, terhubung dengan realisasi orang-orang dalam kreativitas dan aktivitas kerja mereka.

FITUR PROYEK BLACKBOX
  • Ekosistem BLACKBOX OS provenance dideskripsikan sebagai sistem pembelajaran perangkat AI yang dikonfigurasi dengan teknologi smart agreement block yang merupakan atribusi sumber informasi secara otomatis
  • Kontributor diberdayakan untuk mendeskripsikan preferensi untuk rencana kerja, kategori, dan segmen.
  • Banyak fitur membiarkan kontributor BBOS membuat nilai dan berinvestasi dalam layanan yang ada di dalam sistem yang melekat. Pemilik token dapat menggunakan toke untuk menempatkan proposal, menjangkau layanan, dan memberikan suara pada keputusan yang berdampak pada mereka.
Sistem Operasi Bisnis
Blackbox OS (BBOS) adalah sistem operasi bisnis untuk mengelola perusahaan terdistribusi, tim, dan proyek di blockchain. Dibangun di atas Ethereum, BBOS adalah DApp yang melayani kontributor internal, organisasi anggota, dan pemegang token yang juga dikenal secara kolektif sebagai Blackbox Network. Kita berada di titik puncak transformasi radikal dalam bagaimana bisnis dijalankan, bagaimana nilai diperoleh, dan bagaimana manusia menciptakan dan dikompensasikan.
  • INTEROPERABILITAS
    Interoperabilitas antar anggota ekosistem yang tidak berbagi cetakan atau struktur pemerintahan yang sama.
  • MODULE MARKETPLACE
    Blackbox OS adalah sistem operasi yang terdiri dari modul-modul yang dapat dikonfigurasi untuk memecahkan inefisiensi yang tersebar luas.
  • KOMPENSASI
    Kompensasi yang adil menghasilkan keterlibatan yang lebih tinggi dan kualitas kerja yang lebih baik.
  • Proposal TRANSPARANSI dipilih pada Jaringan Blackbox dan membutuhkan konsensus untuk ditindaklanjuti. Tidak hanya dapat anggota internal dan pemegang token eksternal, melihat proposal, mereka dapat menambahkan umpan balik dan memiliki suara dalam apa yang ditindaklanjuti.
  • HARAPAN YANG JELAS
    Perkiraan dan kompensasi disetujui pada saat proposal. Dengan tonggak yang jelas dan terukur serta konsensus ahli, kami melihat ini sebagai keuntungan besar atas pendekatan tradisional terhadap proyek dan manajemen tugas.
  • AKURASI
    Blockchain memberikan kita kekekalan dan akurasi sebagai dasar dari teknologi buku besar yang didistribusikan. Melalui perpaduan antara penyimpanan rantai di dan luar, kami mendapatkan manfaat dari desentralisasi.
Manfaat Disediakan oleh BloackBok
  1. Penambahan tenaga kerja dan optimasi alur kerja. 
  2. Hilangkan tugas yang berulang dan alur kerja. 
  3. Interoperabilitas antar organisasi dalam ekosistem. 
  4. Peningkatan kolaborasi yang didesentralisasi lintas tim.
INFORMASI TOKEN DAN ICO
Token BBOS adalah unit nilai dan pertukaran dalam ekosistem. Peserta diberdayakan untuk menentukan preferensi untuk jadwal kerja, segmen dan kategori. Pengaruh diperoleh melalui sistem reputasi dengan secara konsisten menunjukkan nilai dalam sistem meritokratis. Insentif setiap orang sejajar dan dunia baru kemungkinan muncul.
  • Pre Sale : Mulai sekarang hingga 27 September 2018 (10 pagi EST) atau hingga batas maksimum tercapai 
  • Diterima : ETH, BTC 
  • Total Pasokan BBOS : 1.000.000.000 
  • Pre-Sale : 37,500,000 
  • 25% Pra-Penjualan : 58.333.333 
  • Penjualan Umum : 250.000.000 
  • Total Pre-Sale Hard Cap : $ 10M USD 
  • Token Harga : $ US 0.16 
  • Bonus Pre-Sale : 50% dan 25% 
  • Investasi Minimum : 5 E untuk Pra-Penjualan Orang 
  • AS & Cina tidak diizinkan untuk berpartisipasi.
Sekian Penjelasan Saya Tentang BLACKBOX, Semoga Bermanfaat.

Blackbox Token
Informasi Lebih Lanjut : 
Situs web : https://token.blackboxfoundation.org/
ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4517962.0
Kertas putih : https://docsend.com/view/zn2axya
Telegram : https://t.me/blackboxtoken
Twitter : https://twitter.com/blackbox_found
Facebook : https://www.facebook.com/blackboxfoundationofficial/

Penulis : catur123
Eth : 0x6b85eA6ed28A887798D75DE9c4Db61479422C9E9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar