Senin, 15 April 2019

IMUSIFY REVIEW

Hasil gambar untuk imusify ico


Halo ... Anda bertemu saya lagi, kali ini saya akan mengundang Anda untuk bergabung dengan platform "IMUSIFY", di mana situs musik ini sangat menjanjikan bagi Anda yang tertarik untuk menginvestasikan dana mereka dalam penjualan ICO. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan platform ini, sebaiknya baca ulasan yang akan membantu Anda mendapatkan informasi ketika Anda melihat visi dan misi Anda.

Pendahuluan
Banyak orang berpikir bahwa musik adalah bagian penting dari kehidupan mereka. Hampir tidak ada orang yang tidak suka musik. Anda pasti akan menggunakan musik sebagai teman juga selama perjalanan. Sekarang kita dapat dengan mudah menemukannya di mana-mana.

Musik sekarang dapat didengar oleh media yang berbeda. Tidak ada uang, Anda masih bisa menikmati musik yang disajikan oleh radio, televisi atau lainnya. Bahkan sekarang, Anda dapat mendengarkan musik secara gratis di Internet melalui situs web YouTube atau MySpace.

Selain itu, YouTube dan MySpace juga merupakan tempat untuk menyosialisasikan sesama musisi dalam presentasi karya mereka. Ini juga memperkaya jenis musik di dunia, karena musik yang "aneh" atau tidak pernah ada bahkan dapat tersebar luas di dunia tanpa harus didistribusikan oleh label besar. Faktanya, tidak ada musisi profesional yang awalnya muncul dan merilis video amatir di kedua situs ini.

Di industri musik juga, musik telah banyak berubah. Dari era LP, kaset, CD, hingga intangible atau digital. Industri musik juga dihidupkan kembali oleh label indie atau label rekaman independen. Juga bagikan lebih banyak format digital melalui ITunes atau toko online lainnya yang banyak digunakan di dunia maya. Jadi, tidak perlu repot untuk mendapatkan musik. Mainkan musik favorit Anda segera dan biarkan imajinasimu menjadi liar!

Apa itu Imusify?
Imusify adalah platform musik dan ekosistem yang menyediakan ruang untuk pengembangan diseminasi, konsumsi, dan interaksi baru dengan musik. Platform yang diterbitkan sendiri, Imusify, menciptakan sistem yang efektif untuk artis dan pembuat konten untuk kolaborasi dan kolaborasi, dan mendukung kepemilikan langsung atas karya mereka. Token IMU digunakan sebagai motor untuk meniru industri musik independen, menciptakan potensi yang sangat besar untuk penggunaan token sebagai sarana untuk memperkaya nilai-nilai bagi para seniman, penggemar, dan peserta lainnya.


Misi Imusify adalah menciptakan ruang inovasi open-source untuk mengembangkan cara-cara baru dalam penyebaran, konsumsi, dan pembuangan musik. Imusify membangun bisnis musik cerdas untuk memungkinkan pertukaran nilai langsung antara artis, penggemar, dan pemangku kepentingan lainnya, dan untuk memberdayakan komunitas kami untuk membentuk masa depan industri musik

Bagaimana cara kerja platform Imusify?
Platform Imusify akan mengintegrasikan teknik terbaik untuk siaran musik, sponsor grup, berbagi media, dan jejaring sosial dan ekonomi. Platform platform akan menyediakan berbagai pembuat konten dan layanan pembuat konten, seperti sponsor kolektif untuk artis, memotivasi mereka untuk membuat konten, menghormati artis secara adil dan transparan, kolaborasi jaringan dan pengembangan sumber terbuka.
Platform Imusify juga memiliki antarmuka dan platform yang mudah digunakan yang menggunakan antarmuka NEO dan Neo-Python antara antarmuka pengguna dan Perjanjian Cerdas. Imusify dirancang untuk merevolusi industri musik global dan akan membantu pecinta musik, produser musik, dan pengusaha.


Imusify menarik NEO sebagai platform blockchain untuk membuat imusif token, IMU sebagai alat transaksi dalam proyek mereka.

Sekarang pertanyaannya adalah, "Apa itu NEO?" dan "Mengapa NEO?"
NEO adalah platform blockchain dan cryptocurrency yang dirancang untuk membangun jaringan aplikasi terdistribusi scalable. Aset dasar dari NEO Blockchain adalah token NEO yang tidak dapat dibagi dan menghasilkan token GAS yang dapat digunakan untuk membayar biaya transaksi yang dihasilkan oleh aplikasi pada jaringan.

Di permukaan, tampaknya pada dasarnya identik dengan platform blockchain yang berfokus pada dApp seperti Ethereum. Namun, ada beberapa perbedaan yang membuatnya sangat menarik :

Mengapa NEO mengalahkan platform ICO lainnya?
NEO berfokus pada ekonomi cerdas, bukan hanya kontrak pintar, dengan beberapa pembeda utama, termasuk :

  • Integrasi terencana dengan regulator dan lembaga lain untuk transparansi dan penerimaan regional / global.
  • Proof of Stake, daripada Proof of Work, algoritma Quantum Proof Consensus yang jauh lebih tinggi untuk keamanan dan throughput transaksi.
  • Penerimaan internasional yang luas tanpa bukti penipuan.
  • Fitur akuntabilitas dan transparansi inti dengan berbagai solusi ID digital berbasis rantai sudah dalam proses.
  • Kontrak pintar NEO sangat mahal untuk digunakan, yang berarti bahwa kemungkinan penipuan dan gangguan ekosistem lainnya yang sering terjadi untuk blockchain ICO lainnya yang berkemampuan lebih rendah.
  • NEO memiliki basis pengembang yang kuat dan saat ini mendukung C # dan Python untuk Kontrak Cerdas dan integrasi pustaka C #, Python, dan JavaScript.
  • Secara historis, NEO ICO memiliki peringkat rata-rata tertinggi dan peningkatan rata-rata terbesar dibandingkan dengan 10 platform ICO teratas. (Masukkan tautan atau diagram dari Perselisihan)
Karena faktor-faktor di atas, ada sedikit kompetisi dan kebisingan di komunitas NEO.Proyek NEO selalu memiliki kualitas lebih tinggi dan risiko lebih rendah daripada proyek Ethereum rata-rata.

Untuk Imusify, platform NEO berbicara tentang visi inti "Smart Music Economy" di mana pemborosan dari ekonomi saat ini telah terpotong. Ini mempromosikan interaksi mandat, yang meramalkan kunci visi, menjernihkan tanggung jawab yang melekat di platform pada masing-masing aktor, sehingga menghilangkan kebutuhan bagi kita untuk menanggung beban "aktor jahat" itu sendiri.

Platform NEO Imusify menyediakan platform yang sempurna untuk mengimplementasikan visi mereka tanpa kelemahan sebagai platform yang lebih umum dan banyak kecanduan modal gratis dipromosikan untuk proyek-proyek besar.

Imusify menyelesaikan masalah ini dengan menciptakan pasar musik yang sepenuhnya terdesentralisasi menggunakan kombinasi protokol dan kerangka kerja. Platform ini menggabungkan teknik mobilisasi canggih, aliran online, berbagi multimedia, jejaring sosial, dan ekonomi tradisional. Dengan demikian, Imusify menghilangkan kebutuhan akan perantara yang ada, penyelesaian yang tidak efisien, memberikan transparansi, dan memastikan bahwa orang menerima imbalan yang cukup untuk kontribusi mereka.Contoh aplikasi termasuk artis di tingkat komunitas, biaya lisensi transparan, insentif untuk organisasi, sumber terbuka dan pengembangan jaringan.

Menemani IMUSIFY, Anda akan tenggelam dalam musik, itu luar biasa

  • > Crowdfund adalah proyek musik Anda
  • > Dukung artis favorit Anda
  • > Temukan musik baru
  • > Mainkan lagu favoritmu
  • > Bekerja sama dengan semua orang
  • > Dapatkan untuk melihat tiket eksklusif
  • > Terhubung dengan penggemar Anda
Dibayar untuk layanan inovatif AndaJaringan Imusify memanfaatkan fleksibilitas sistem terdistribusi untuk menghubungkan pengguna dengan cara yang baik. Struktur Tokenized Imusify menyediakan token utilitas IMU yang memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi dalam ekonomi musik paling cerdas.

Detail Token :
Token IMU digunakan sebagai mesin untuk mendukung desentralisasi dan untuk meniru ekonomi musik multilevel. Ini akan menciptakan nilai potensial luar biasa untuk penggunaan token melalui infiltrasi imikultur ke dalam industri. Melalui kompensasi dan sistem kompensasi kami yang cerdas, U IMU diberikan imbalan karena berkontribusi pada platform atau sebagai mata uang untuk pertukaran aset dan layanan digital.Dengan membangun kepercayaan dan transparansi antara artis, pendukung, penggemar dan penyedia layanan industri; ekosistem hidup muncul.

  1. Token IMU
  2. PreICO 1 IMU Harga = 0,044 USD
  3. Harga mulai 1 IMU = 0,05 USD
  4. Bonus yang tersedia
  5. MVP / prototipe tersedia
  6. Platform NEO
  7. Terima NEO, BTC, ETH, LTC, XMR, BCH, DASH
  8. Soft Cap $ 1.000.000
  9. Stempel keras 25.000.000 USD
  10. Negara Estonia
  11. Daftar Putih KYC & Daftar Putih
  12. Area yang dilarang AS, Kanada, Cina, Korea Selatan, Singapura
  13. Distribusi Token
Total pasokan 1.000.000.000 token U-IMU akan didistribusikan untuk menjaga nilai jangka panjang platform Imusify dan jaringan, sambil mempertimbangkan faktor-faktor ekonomi mendasar yang dapat mempengaruhi kelangsungan hidup koin utilitas.

Kesimpulan dari
Jaringan Imusify mengambil keuntungan dari fleksibilitas sistem terdistribusi untuk menghubungkan pengguna dengan cara yang baik: struktur Imusify yang dibuat dalam kain Tokus menyediakan token utilitas IMU yang memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi dalam ekonomi musik paling cerdas. Platform ini adalah contoh utama penggunaan kontrak cerdas yang masuk akal dan merupakan terobosan nyata untuk masa depan. Dengan tim yang berpengalaman dan visinya yang luar biasa, ini adalah proyek serius dengan prospek kesuksesan besar.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan berikut :

Situs web : https://imusify.com/
White Paper : https://imusify.com/whitepaper.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/imusify/
Twitter : https://twitter.com/imusify
Telegram : https://t.me/imusify
Ann thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4327428.0
Penulis : catur123
Url Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1752399
Neo : AWeQfBJN6pbyLcAc7Wx3WX3HLyJEgQhttN

Hasil gambar untuk terima kasih dalam bahasa jerman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar