Rabu, 24 Oktober 2018

FAMEONE REVIEW

Hasil gambar untuk fameone ico

Fameone adalah platform online berbasis blockchain baru yang menghubungkan model, fotografer, stylist, dan klien dari seluruh dunia pada satu platform tunggal. Model dan fotografer dapat menampilkan diri di Fameone dengan profil mereka sendiri, sementara klien dapat memfilter dari sejumlah besar anggota ini sesuai dengan berbagai kriteria untuk memesannya untuk proyek mendatang. Selain klien, semua anggota dapat memesan satu sama lain di Fameone. Katakanlah misalnya, seorang fotografer mungkin menggunakan model untuk pemotretan terjadwal, atau model dapat menyewa seorang fotografer untuk mendapatkan misalnya foto potret profesional dirinya.

Sorotan lain untuk anggota Fameone adalah kemungkinan untuk menawarkan lisensi untuk foto dan materi video mereka sendiri di profil mereka untuk dijual. Hal ini memungkinkan model untuk memonetisasi foto pemotretan mereka sendiri (potret, kecantikan, mode, dll.) Serta fotografer dapat memonetisasi seluruh materi foto mereka (potret model, mode, seni, margasatwa, lanskap, dll.).

Fameone menawarkan model profesional, fotografer, dan stylist platform untuk menampilkan diri kepada publik, sementara pendatang baru juga mendapatkan akses mudah ke industri modeling dan fotografi dan tidak lagi bergantung pada agensi atau perantara. Jadi sekarang setiap orang memiliki kemungkinan untuk memasarkan diri mereka hanya dengan beberapa klik di Fameone secara langsung.

Platform Berbasis Blockchain
Platform Fameone didasarkan pada teknologi blockchain dan memanfaatkan token FAME bersama dengan kontrak cerdas untuk menyimpan kontrak pemesanan antara semua anggota di blockchain. Selain itu, lisensi yang diperoleh dari pembeli foto dan materi video dari model atau fotografer juga disimpan dengan cara yang sama seperti kontrak pemesanan. Token FAME dengan demikian merupakan bentuk pembayaran yang terintegrasi sepenuhnya pada platform Fameone dan memenuhi fungsi dasar.

Namun, anggota Fameone tidak perlu akrab dengan mata uang kripto, karena mereka dapat membayar sebagai tambahan token FAME dengan metode pembayaran umum. Untuk mengamankan perdagangan token FAME di bursa, bahkan ketika metode pembayaran alternatif digunakan oleh anggota kami, token FAME akan diperdagangkan penuh pada pendapatan penuh dari komisi pemesanan dan penjualan lisensi dalam proses latar belakang melalui koneksi API Fameone untuk bertukar.

Karena kampanye pemasaran internasional yang direncanakan dan peningkatan jumlah anggota dan transaksi pada platform Fameone, volume perdagangan token FAME yang meningkat dijamin. Sesuai dengan prinsip-prinsip penafsiran volume perdagangan, volume perdagangan yang terus meningkat merupakan indikator untuk peningkatan nilai saham atau token. Mengingat proyeksi prinsip-prinsip ini ke dalam peningkatan volume perdagangan token FAME, suatu uptrend dalam nilai token FAME dapat diprediksi. 

Eksekusi Ekspansi / Detail Pemasaran
Untuk mempromosikan dan membangun Fameone sebagai platform utama dalam industri pemodelan dan fotografi, ekspansi global yang cepat direncanakan. Tujuan ini harus dicapai dengan hasil dari ICO melalui kampanye pemasaran multisaluran internasional, mulai dari iklan di jejaring sosial melalui pencarian berbayar hingga iklan video dan iklan di TV, berdasarkan jumlah hasil penjualan. Selain itu, Fameone akan mempekerjakan pengintai sendiri, yang akan memperoleh anggota dan bakat baru melalui jejaring sosial seperti Facebook, Instagram, LinkedIn, dll.

Video ( ENG )


Info Token
  • Token : FAME
  • Peron : Ethereum
  • Mengetik : ERC20
  • Harga di ICO : 1 FAME = 0,00125 ETH
  • Token dijual : 137.500.000
Info investasi
  • Min. investasi : 0,5 ETH
  • Menerima : ETH, BTC
  • Didistribusikan di ICO : 55%
  • Topi yang lembut : 3.000.000 USD
  • Topi keras : 41.250.000 USD
Informasi Lebih Lanjut : 

Penulis : catur123
Eth : 0x6b85eA6ed28A887798D75DE9c4Db61479422C9E9

Hasil gambar untuk terima kasih dalam bahasa jerman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar